Selain Cantik, Vicy Melanie Tunangan Kevin Aprilio Juga Jago Nyanyi

Tyssa Madelina | Selasa, 22 Januari 2019 18:20 WIB
Selain Cantik, Vicy Melanie Tunangan Kevin Aprilio Juga Jago Nyanyi

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio akhirnya melabuhkan hatinya ke seorang wanita cantik bernama Vicy Melanie. Putra pasangan Addie MS dan Memes ini baru saja melamar kekasihnya saat mereka tengah menghabiskan waktu di Elysian Gangchon Resort Korea Selatan pada Minggu (20/1) lalu.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Kevin Aprilio dan langsung jadi perbincangan hangat netizen. Selain menampilkan foto romantis mereka berdua, Kevin juga menunjukkan cincin indah bertabur berlian yang ia berikan untuk Vicy.

Vicy dan Kevin sendiri memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Tiga tahun pacaran dan sering bersama, nyatanya tak banyak yang tahu kalau wanita yang juga berprofesi sebagai model itu pernah menunjukkan suara indahnya saat duet dengan Kevin.

1 dari 2 halaman

1. Cover Lagu di Youtube

Lewat platform Youtube, Kevin Aprilio sering mengunggah beberapa cover lagu dan vlog kegiatan sehari-hari. Selain duet dengan Widy Vierra dan Clarice Cutie, Kevin juga mengiringi suara indah Vicy dengan alunan pianonya.

Vicy memamerkan suaranya yang lembut dan mendayu-dayu di video yang diunggah pada tanggal 4 Juni 2018 lalu itu. Ia menyanyikan ulang lagu milik Yoon Mi Rae yang bertajuk Always. Seperti yang kita tahu, lagu tersebut merupakan soundtrack dari Kdrama Descendant of the Sun.

Seperti halnya pasangan yang dimabuk cinta, Kevin dan Vicy juga sesekali bertukar pandangan. Wah besar kemungkinan anak mereka nanti akan mewarisi bakat seni ayah dan ibunya. Ya nggak sih?

2 dari 2 halaman

2. Sudah Saling Serius

Sudah Saling Serius © Instagram/kevinaprilio
Menjalani hubungan pacaran selama tiga tahun, Kevin dan Vicy sendiri memang telah lama menunjukkan keseriusan mereka. Dalam berbagai momen wawancara dengan awak media, keduanya sudah berbicara mengenai pernikahan.

Lewat postingan yang diunggah oleh pasangan tersebut di akun masing-masing, tampak sebuah potret yang memperlihatkan Kevin tengah berlutut di hadapan Vicy sambil mengangkat sebuah cincin. So sweet banget ya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑