Selain Fairuz, 7 Seleb Indonesia Ini Juga Laporkan Mantan Suaminya

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 03 Juli 2019 13:31 WIB
Selain Fairuz, 7 Seleb Indonesia Ini Juga Laporkan Mantan Suaminya

Kapanlagi.com - Fairuz A. Rafiq sedang jadi sorotan karena melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar karena perkataan tak menyenangkan oleh Galih. Selain Fairuz, sederet selebriti ini rupanya juga laporkan mantan suaminya.

Siapa saja mereka? Simak di sini.

1 dari 8 halaman

1. Fairuz A. Rafiq

Fairuz A. Rafiq Liputan 6
Fairuz A. Rafiq menjadi perbincangan setelah melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke polisi. Hal ini dikarenakan Galih yang seenaknya mengatakan jika mantan istrinya tersebut berbau ikan asin.

Statement tersebut diucapkannya dalam vlognya bareng Rey Utami. Fairuz bersama suaminya Sonny Septian akhirnya melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7). Galih dilaporkan dengan Pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

2 dari 8 halaman

2. Angel Lelga

Angel Lelga Instagram @angellelga
Angel Lelga laporkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada tahun 2018 lalu. Penyebabnya adalah penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky, dan menuduh Angel lakukan perzinaan.

"Terkait dengan kedatangan orang-orang yang masuk tanpa izin melakukan pengrusakan dan menuduh ibu Angel melakukan perzinaan," ungkap kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri.

"Ya yang kami laporkan pengrusakannya. Ibu Angel jadi melaporkan yang tanggal 19 itu. Pencemaran nama baik, dugaan pengancaman, dugaan pengrusakan. Seputar itu," tambahnya.

3 dari 8 halaman

3. Hilda Vitria

Hilda Vitria Instagram @hvkhildavitriakhan
Hilda Vitria laporkan mantan suaminya, Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya pada tahun 2018. Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Hilda melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan pencmaran nama baik.

Sementara itu, sang ibu, Rahmawati yang juga ikut serta melaporkan Kriss Hatta dengan tuduhan membawa lari anak orang. Jadi ada 2 laporan yang ditujukan kepada Kriss.

"Jadi kedatangan Hilda dan Ibu Rahmawati ke Polda yakni untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang, dua LP yang kami laporkan. LP pertama pelapornya adalah Rahmawati, yang kedua pelapornya adalah Hilda," kata Fachmi.

4 dari 8 halaman

4. Tsania Marwa

Tsania Marwa Instagram @tsaniamarwa54
Tsania Marwa laporkan mantan suaminya, Atalarik Syach ke Polres Bogor. Aktor senior ini dilaporkan atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Tak hanya Atalarik, Tsania juga melaporkan dua saudara Atalarik. Perseteruan dimulai saat Tsania berkunjung ke rumah Atalarik untuk menemui sang anak. Keduanya pun sempat cekcok hingga menimbulkan keributan.

5 dari 8 halaman

5. Five V

Five V Instagram @five_vrachmawati
Five V melaporkan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman ke Polisi pada tahun 2017 lalu. Iwan dilaporkan karena dugaan penculikan terhadap putri Five V.

Five V sempat mengaku kesulitan bertemu dengan sang anak, Bilqis. Dirinya pun sempat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) guna meminta bantuan agar bisa bertemu dan mendapatkan kembali hak asuhnya.

Sempat dijanjikan akan bertemu sang anak, pihak Iwan melanggar janjinya hingga Five V menelan kekecewaan sampai jatuh sakit.

6 dari 8 halaman

6. Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Instagram @tessakaunang_tuiit
Tessa Kaunang laporkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa ke polisi. Didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum, dirinya melaporkan Sandy atas dasar pencemaran nama baik.

"Kami mendampingi Tessa untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Sandy Tumiwa. Jadi kemarin Sandy ini membuat statement yang tidak sesuai fakta mengenai klien kami," ucap Sunan di komplek Polda Metro Jaya.

Langkahnya ini telah dipikirnya matang-matang. Tessa sendiri mengatakan jika sudah terganggu dengan perbuatan mantan suaminya tersebut.

7 dari 8 halaman

7. Mitha Arzetty

Mitha Arzetty Instagram @srikandi.ok
Pedangdut Mitha Arzetty laporkan suaminya ke polisi. Penyebabnya adalah karena dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh suaminya.

Mantan suaminya tersebut diketahui menjual mobil Toyota Kijang Innova yang dititipkan di rumahnya. Hasil penjualan mobil tersebut digunakannya untuk kepentingan pribadi.

8 dari 8 halaman

8. Cornelia Agatha

Cornelia Agatha Kapanlagi
Cornelia Agatha melaporkan mantan suaminya, Sony Lawlani ke polisi pada tahun 2012 silam. Sebelumnya, Cornelia memang bercerai dengan suaminya tersebut lantaran kasus KDRT.

Setelah resmi bercerai, Cornelia pun laporkan mantan suaminya tersebut ke polisi. Sony dilaporkan atas kasus penganiayaan.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑