Selain Istri, Apa Yang Tak Terpisahkan Dari Vino G Bastian?

Erick | 01 Juli 2015, 11:15 WIB
Selain Istri, Apa Yang Tak Terpisahkan Dari Vino G Bastian?
Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, jam tangan adalah benda yang tak terpisahkan. Sama halnya seperti gadget, sebagian masyarakat menganggap bahwa kurang lengkap rasanya jika melakukan aktifitas tanpa memakai penunjuk waktu yang satu ini.

Hal inilah yang dirasakan oleh Vino G Bastian. Saat ditemui di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015), Vino pun mengungkapkan pendapatnya.

"Jam itu udah salah satu kebutuhan buat gua, kan sekarang jam udah bagian dari fashion, bagian yang nggak bisa dipisahin," ujarnya.

Tentu saja tak sembarang jam tangan ia pakai. Vino memilih untuk mengenakan jam tangan yang sesuai dengan karakternya. Yang seperti apa sih?

Vino G Bastian © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVino G Bastian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalo gua, suka yang simple sih. kegiatan gua banyak di outdoor, gua lebih seneng jam-jam yang lebih simple, sporty, enteng, pokoknya sesuai sama karakter gua," kata Vino menjelaskan pilihannya.

Namun aktor yang satu ini mengaku tak mengkoleksi jam tangan. "Cuma kebetulan jam banyak banget, dapet hadiah dari istri, hampir berapa kali ulang tahun hadiahnya jam," kenangnya.

"Apalagi, jam tangan itu kepake banget buat gua pribadi. Mau gua lagi syuting, untuk kebutuhan sehari-hari. Walaupun di hp ada jam, tapi kita tetap mau liat jam selalu begini (liat jam tangan)," lanjutnya kemudian.

Ia juga mengatakan bahwa sang istri sudah hafal dengan model jam seperti apa yang diinginkan Vino. "Justru kadang-kadang, dia (Marsha) udah tau banget apa yang saya mau. Kadang-kadang, misalnya kok modelnya gini yah, tapi pas saya pake ternyata cocok," pungkasnya.

(kpl/far/erc)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi