Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selain Karena Anak, Ratu Rizky Nabila Ternyata Putuskan Hapus 13 Tato di Tubuhnya Karena Celine Evangelista

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 16 November 2021 15:15 WIB
Selain Karena Anak, Ratu Rizky Nabila Ternyata Putuskan Hapus 13 Tato di Tubuhnya Karena Celine Evangelista
Ratu Rizky Nabila dan Celine Evangelista © KapanLagi.com/ Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila baru saja melakukan perubahan pada tubuhnya, ia baru saja memutuskan untuk secara perlahan menghapus 13 tato yang ada dipermukaan kulitnya. Mantan istri dari pesepakbola Alfath Fathier ini punya alasan khusus melakukan hal tersebut.

Saat dihubungi, Rabu (16/11) Ratu Rizky Nabila mengaku karena sang anak, Jewanio Rizky Abbas yang jadi alasan utamanya. Memang awalnya ia tak ada niatan untuk menghapus tato, namun ketika melihat Celine Evangelista melakukan hal tersebut barulah Ratu Rizky Nabila tergerak karena berusaha untuk jadi seorang ibu yang sempurna.

"Nggak bareng sih, kak Celine duluan tapi sempat ngobrol hapus tato, cuma aku baru terketuk pintu hati karena lihat Nio," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Bisalah ka, aku berusaha jadi ibu yang sempurna, apa pun kejelekan yang aku lakukan kemarin semoga nggak dicontoh Nio, takut aku tuh," lanjutnya.

1. Minta Rekomendasi Celine Evangelista

Karena ingin melakukan hal yang sama, Ratu pun sempat meminta rekomendasi tempat untuk menghapus tato pada Celine Evangelista. Ia juga baru tahu bahwa Celine sudah menghapus tatonya ketika bertemu dalam program yang sama.

"Ada, referensi tempat, sakit nggak, gitulah. Ngehapusnya nggak barengan cuma aku bilang kemarin 'Kaka aku hapus juga ni' dan dia support. Kemarin satu program, setelah hapus jadi dia tahunya ya pas shooting bareng,"

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa Celine mungkin ada alasan menghapus tatonya. Namun saat ditanyakan sayangnya, wanita berusia 26 tahun ini tak mau membeberkan karena tak enak hati.

"Kalaupun cerita, nggak bakalan aku ceritain dong. Dia baik sama aku, dia yang masukin aku ke showbizz dan ajarin host begini, kamu begitu, pembawaan, karena basic aku musisi dan model, host dibawa sama kak Celine," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril