Selain Muzdalifah, 5 Seleb Indonesia Ini Juga Berbisnis Katering, Rasanya Gimana Ya?

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 26 Juni 2019 15:50 WIB
Selain Muzdalifah, 5 Seleb Indonesia Ini Juga Berbisnis Katering, Rasanya Gimana Ya?

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini mengepakkan sayapnya ke dunia bisnis. Membuat katering adalah salah satu pilihan yang dibuat oleh 5 selebriti ini. Siapa saja sih deretan selebriti yang terjun menekuni bisnis katering? Simak listnya di sini.

 

1 dari 5 halaman

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo Instagram @therealdisastr
Tak banyak yang mengetahui jika Dian Sastro ternyata memiliki bisnis katering. Bisnis tersebut diberi nama 3 Skinny Minnies dan dirintis bersama dengan 4 sahabatnya.

Katering milik Dian ini menawarkan berbagai menu diet, isinya adalah makanan Asia, Amerika, Eropa hingga Afrika. Harga paket katering ini adalah 1 hingga 1,7 jutaan perminggunya.

2 dari 5 halaman

2. Titi Kamal

Titi Kamal Instagram @titi_kamall
Titi Kamal juga menggeluti bisnis katering loh. Dirintis sejak tahun 2012, bisnis katering milik Titi ini diberi nama Titisari Catering.

Katering milik Titi ini menawarkan berbagai macam menu seperti snack dan juga nasi box. Harganya? Cukup terjangkau nih, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah perboxnya.

3 dari 5 halaman

3. Titiek Puspa

Titiek Puspa Instagram @puspacatering
Katering Titiek Puspa ini didirikan sejak tahun 1984 silam. Berdiri selama 32 tauhn tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi Puspa Catering.

Ternyata kunci utama katering ini bertahan adalah makanan yang fresh dan higienis. Puspa Catering sendiri tercatat mempunyai rekanan di 70 tempat di Jabodetabek.

4 dari 5 halaman

4. Ratna Galih & Natasha Rizky

Ratna Galih & Natasha Rizky Instagram @sissy.rice
Selain bersahabat, Ratna Galih & Natasha Rizky juga berbisnis bareng. Mereka berdua membuka usaha katering bernama Sissy Rice sejak tahun 2018 lalu.

Sissy Rice sendiri spesifik menyediakan menu nasi kepal hingga sushi. Range harga katering ini berkisar antara 30 hingga 50 ribu.

5 dari 5 halaman

5. Muzdalifah

Muzdalifah Instagram @muzdalifah999
Muzdalifah juga ikutan berbisnis katering. Dirinya baru saja meluncurkan bisnis katering yang diberi nama Catering Muzdalifah beberapa waktu yang lalu.

Catering Muzdalifah ini menawarkan berbagai menu untuk acara pernikahan, gathering dan berbagai acara lainnya. Harga yang ditawarkan oleh katering ini adalah 50 hingga 70 ribu rupiah.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑