Selain Sarita, Vicky Prasetyo Juga DM Musisi Internasional Dua Lipa

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 September 2019 16:10 WIB
Selain Sarita, Vicky Prasetyo Juga DM Musisi Internasional Dua Lipa

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini ramai pemberitaan terkait Vicky Prasetyo yang mengirim DM (Direct Message) ke Instagram Sarita Abdul Mukti. Fakta itu terkuak dari obrolan Raffi Ahmad dengan Bastian Steel dalam sebuah acara.

Ketika dikonfirmasi, Vicky membenarkan bila dirinya memang sering mengirim DM ke Sarita. Namun tujuannya hanya untuk bersilaturahmi.

"Nggak lah (mendekati Sarita). Gue DM karena senang aja sama statement yang dia pernah bilang. Dia itu menginspirasi," kata Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. DM Dua Lipa

Tak hanya Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo juga mengirim DM kepada musisi internasional Dua Lipa. Menurutnya hal itu wajar dilakukan sebagai bentuk silaturahmi.

"Ya semuanya gue DM, Dua Lipa aja gue DM. Nggak papa kan, orang silaturahmi," lanjut pria yang dikenal berkat kata-kata ajaib yang sering keluar dari mulutnya tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Isi DM Pada Dua Lipa

Isi DM Pada Dua Lipa © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menunjukkan isi DM yang dikirim pada Dua Lipa kepada awak media. Mantan suami Angel Lelga ini mengirim pesan menggunakan bahasa Inggris.

"Nih Dua Lipa gue DM-in. 'Hai Sweety, nice to know you, punten' Ha ha ha," tandas pria bernama lahir Hendrianto tersebut.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑