Selain Tidak Beri Nafkah, Mantan Istri Sebut Guntur Triyoga Ogah Akui Anak

Tyssa Madelina   | Jum'at, 26 April 2019 12:45 WIB
Selain Tidak Beri Nafkah, Mantan Istri Sebut Guntur Triyoga Ogah Akui Anak

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Guntur Triyoga dan mantan istrinya, Delia Yasmine semakin memanas. Setelah memutuskan untuk berpisah, ternyata selama ini rumah tangga mereka diwarnai isu tak sedap.

Dari penuturan Delia diketahui kalau Guntur tidak pernah mengakui putri hasil pernikahan mereka sebagai anak kandung. Mirisnya, aktor berusia 31 tahun itu justru dekat dengan anak dari wanita yang diduga sebagai selingkuhannya.

"Anak dia aja udah panggil lo daddy, najis. Gue nggak mungkin kayak gini kalau nggak ada bukti kuat. Jelas-jelas lo udah jalan sama anak-anaknya juga, masih bilang gue yang buat-buat? Anak dia lo ajak maen, boro-boro sama anak lo," tulis Delia Yasmine, di akun Instagram pribadi-nya, Jumat (26/04/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tidak Beri Nafkah

Tidak Beri Nafkah Credit: Instagram/therealdeliaa
Delia juga mengungkap kalau selama ini mantan suaminya itu tidak pernah memberi nafkah sepeser pun. Bahkan ketika berpisah, Guntur hanya memberinya uang Rp 5 juta untuk anak mereka.

"Sering banget dia bilang Zara bukan anaknya, jelas-jelas 100 persen muka Zara plek muka lo. Emang laki-laki kalau lagi ngebet sama yang baru ada aja alasannya. Zara bukan anak lo ya mulai detik ini nggak bakalan lo ketemu Zara lagi," cetusnya.

"Lo gak pernah nafkahin gue selama kita nikah. Uang 5 juta peninggalan lo pas mau pisah kemarin? Mohon maaf pak, uang 5 juta udah habis dari kapan tau. Zara sekali imunisasi aja 3 juta, kan lo tau sendiri," imbuh Delia.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Lama Bersabar

Sudah Lama Bersabar Credit: Instagram/therealdeliaa
Delia mengaku sudah cukup lama bersabar memaklumi perbuatan mantan suaminya. Namun kali ini ia memilih untuk tidak tinggal diam dan buka suara ke publik.

"Aku nggak bakal seperti ini kalau tanpa sebab. Selama ini aku udah cukup sabar memendam semuanya. Selebihnya terserah kalian mau menilai seperti apa, saya hanya busui yang selalu ingin mencoba bahagia bersama anak saya," tandasnya.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina