Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selalu Bangun Pagi, Kebiasaan Mendiang Rini S Bon Bon Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 28 September 2022 22:15 WIB
Selalu Bangun Pagi, Kebiasaan Mendiang Rini S Bon Bon Sebelum Meninggal Dunia
Rini S Bon Bon © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pelawak Senior Rini S Bon Bon telah tutup usia pada 10 Juli 2022 lalu karena sakit yang ia derita. Tentunya kepergian Rini S Bon Bon untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Terutama untuk Bayu, keponakan mendiang Rini yang sangat merasakan perbedaan pasca meninggalnya sang tante. Saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/9) Bayu menceritakan kebiasaan Rini S Bon Bon ketika masih hidup.

"Kalau di rumah sama ponakannya manggilnya maci, nah maci kalau pagi gini suka olah raga kecil gitu, jemur badan juga, terus minum susu sama sarapan. Setelah berpulang ya pasti ada perbedaan, yang tiap pagi biasanya selalu ada beliau bebenah, abis itu olahraga itu," ungkap Bayu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bangun Pagi

Gambar

Tak hanya itu, Bayu juga menuturkan bahwa mendiang Rini S Bon Bon sering ngomel apabila keponakannya itu tak bangun pagi. Akan tetapi, Bayu menjelaskan bahwa hal tersebut biasa dilakukan sang tante agar para keponakannya terbiasa untuk bangun pagi.

"Sebenarnya kalau ngedumel nggak, tapi tante Rini itu mengajarkan untuk disiplin, pagi tuh harus bangun untuk sarapan, mau ada aktivitas atau tidak ada yang penting tetap bangun pagi," ujarnya.

2. Disiplin

Gambar

Selain itu, Bayu juga mengatakan bahwa sosok Rini S Bon Bon memang merupakan pribadi yang sangat disiplin. Kedisiplinan itu lah yang diajarkan oleh mendiang Rini S Bon Bon kepada para keponakannya.

"Luar biasa, alhamdulillah banget kan saya sempat sedikit mengikuti disiplin teater, kedisiplinan itu sangat ada didiri tante Rini yang diajarkan ke saya," tukasnya.

 

Topik Terkait