Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selalu Tampil Prima, Ternyata Perawatan Maudy Ayunda Cukup Ekonomis

Rezka Aulia   | Rabu, 17 Oktober 2018 10:37 WIB
Selalu Tampil Prima, Ternyata Perawatan Maudy Ayunda Cukup Ekonomis
Maudy Ayunda punya perawatan yang ekonomis! (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Maudy Ayunda telah 13 tahun berkarir di dunia entertainment. Ia mulai memukau publik lewat aktingnya di film UNTUK RENA (2005) bersama Surya Saputra. Semenjak saat itu, talenta gadis 23 tahun ini menjadi salah satu yang dipertimbangkan di Indonesia.

Tak hanya piawai berakting, suara merdu Maudy juga telah menghasilkan tiga album. Muda, berbakat, dan jugaa amat cerdas, si cantik satu ini telah merampungkan studinya di Oxford, Inggris. Meski nampak sempurna, ternyata ia tak jauh dari komentar pedas netizen. 

"Aku orangnya enggak terlalu baca komen juga kali ya, jadi aku enggak tahu orang komentarnya gimana. So far mungkin karena aku makeup natural ya, enggak terlalu makeup yang tebel," ungkap Maudy saat ditemui KapanLagi di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

=

1. Jaga Kondisi

Pemeran utama film PERAHU KERTAS ini memang senantiasa tampil natural. Di saat selebriti seusianya tampil dengan make up tebal nan bold, Maudy memilih tampil sesuai usianya. Meski demikian, bukan berarti ia tak menjaga kondisi wajahnya.

"Lebih ke (menjaga) lifestyle, menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga jadi selain dari skincare juga obviously dari dalem juga," ungkap Maudy tentang rahasia kecantikannya.

2. Perawatan Ekonomis

Gambar

Setiap selebriti pasti melakukan perawatan kecantikan, tak terkecuali Maudy. Meski demikian, ia mengaku perawatan yang ia jalani cukup ekonomis dan tak neko-neko.

"Sebenernya sih aku karena simple tadi jadi cukup ekonomis perbulannya. Aku enggak punya budget spesifik, tergantung kebutuhan cuman so far aku belum merasa terbebani," ujar Maudy.

3. Pipi Bersemu Bikin Makin Cute

Maudy Ayunda selalu tampil menawan dengan wajah innocent dan makeup naturalnya. Ternyata Maudy punya bagian wajah yang amat ia favoritkan loh.

"Yang memancarkan kecantikan aku hmmm sekarang aku lagi lebih mengapresiasi pipi. Karena menurut aku cewek yang ada pipi, lucu, bersemu-semu gitu itu juga cute. Jadi pipi deh," pungkas Maudy.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono