Selama Kuliah, Iqbaal Ramadhan Lebih Pilih Nggak Sarapan Daripada ...

Rahmi Safitri | Selasa, 09 Juli 2019 18:00 WIB
Selama Kuliah, Iqbaal Ramadhan Lebih Pilih Nggak Sarapan Daripada ...

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan saat ini siap-siap promosi film terbarunya, BUMI MANUSIA. Selain itu, Iqbaal juga sedang menjadi brand ambassador untuk sebuah produk kopi instan, Coffina. Tentunya kepopuleran dan kecintaan Iqbaal yang membuatnya terpilih sebagai model.

Di acara peluncuran produk tersebut, Iqbaal pun menunjukkan betapa cintanya ia pada kopi. "Belum banyak yang tahu, bahwa sebenernya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya dan itu sudah terjadi saat saya di US. Pas di Melbourne juga gitu. Apalagi Melbourne juga surganya kopi, karena di jalan banyak coffe shop, jadi hidup saya ya kopi. Lebih baik tidak breakfast daripada nggak ngopi ke kampus," kata Iqbal saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Suka Latte

Setelah menceritakan rasa cintanya pada minuman tersebut, Iqbaal menyebut jenis-jenis nama kopi yang disukainya. Ternyata, pemeran Dilan ini menyukai jenis latte dan cappucino.

"Sampe sekarang latte. Karena latte tuh kaya gak salah gitu loh. Apalagi kalau bingung mau pesen apa jadi ya udah pilih latte aja. Kalau di luar itu juga suka cappucino. Di Melbourne juga ada magic tapi gue nggak tahu mereka bikinnya kayak gimana, semacam kaya latte tapi itu special di Melbourne gitu. Latte kayak gak pernah salah," kata Iqbaal.

2 dari 2 halaman

2. Harus Ngopi Sehari Sekali

Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com®/Deki Prayoga
Iqbaal lalu menceritakan kapan saja waktunya dia minum kopi. Iqbaal memilih bangun tidur dan setelah makan siang. Lalu apakah kopi menjadi inspirasi baginya?

"Kopi jadi kayak minuman sehari-hari saya. Nggak mau bilang saya bergantung pada kopi, tapi kalau hari tanpa kopi itu jadi kayak nggak tahu deh. Kalau mindset saya sehari tuh harus ngopi sehari sekali gitu. Memulai hari, biar nggak ngantuk jadi ngopi," pungkas Iqbaal.

(kpl/apt/pit)


↑