Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selama Pandemi, Tarra Budiman Suka Dengarkan Musik Lawas Sementara Istri Pilih Nonton Drama Korea

Gogor Subyakto   | Rabu, 15 April 2020 21:16 WIB
Selama Pandemi, Tarra Budiman Suka Dengarkan Musik Lawas Sementara Istri Pilih Nonton Drama Korea
Keluarga Tarra Budiman. Credit: via instagram.com/tarrabudiman diambil 15/4/2020 pukul 20.26

Kapanlagi.com - Banyak hal yang dilakukan selebritis di Indonesia agar tidak merasa bosan selama di rumah ketika wabah covid 19, salah satunya adalah mendengarkan lagu atau menonton film di aplikasi streaming. Rupanya hal tersebut menjadi rutinitas artis Tarra Budiman selama di rumah.

Sampai saat ini, lebih dari satu minggu Tarra Budiman melakukan aktivitasnya di rumah. Selain melakukan pekerjaan dari rumah dan menghabiskan waktu bersama anak dan istri, Tarra Budiman juga suka menonton film maupun mendengarkan musik agar tidak merasa bosan meskipun tidak bisa ke mana-mana.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dengarkan Musik - Nonton Drama Korea

Gambar

"Gue udah masuk hampir seminggu lebih untuk WFH (Work From Home) ini. Yang pertama quality time keluarga, terus apa-apa WFH, mulai dari siaran, sampe sekarang. Ya kita kerjaan, kerjaan digital masih ada. Terus, ya olahraga, bersih-bersih, bahkan cuci mobil sendiri. Yang paling gue suka masa bujang dulu, kayak cuci mobil, itu sih," kata Tarra Budiman saat diwawancarai lewat aplikasi Zoom, Rabu (15/4/2020).

"Dengan adanya pandemi banyak aplikasi menghibur seperti spotify, streaming film. dengerin podcast. Kalau ditanya film, kebetulan istri gue pecinta drama korea. Kalau gue tonton dokumenter terus Narcos," tambah Tarra Budiman.

2. Lagu Lawas

Mengenai daftar lagu sendiri, ayah satu anak itu mengaku lebih suka mendengarkan lagu-lagu lawas. Yang penting, semua lagu tersebut dinyanyikan oleh musisi Indonesia.

"Gue tuh suka lagu Indonesia. Hampir lagu Ilman Nino gue puter. Uta Likumahua, Chrisye, buat gue lebih Indonesia lagu-lagu lama. Bahkan Chandra Darusman aja gue dengerin. Gue bukan pendengar lagu masa kini," katanya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi