Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selama PPKM, Anjasmara Rela Jauh dari Keluarga Karena Harus Menginap di Lokasi Syuting

Jum'at, 16 Juli 2021 07:52 WIB
Selama PPKM, Anjasmara Rela Jauh dari Keluarga Karena Harus Menginap di Lokasi Syuting
Anjasmara © instagram/anjasmara

Kapanlagi.com - Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para pemain sinetron LOVE STORY THE SERIES diharuskan menginap di lokasi syuting. Hal itu dilakukan demi menjaga lokasi tersebut agar tetap aman.

Alhasil mereka terpaksa jauh dari keluarga untuk sementara waktu. Anjasmara pun bercerita hal-hal apa saja yang dirindukan dari keluarga dan suasana rumahnya.

"Istri di lokasi yang lain kemudian anak-anak di rumah, (kangen) tanamanku di rumah biasanya setiap pagi perhatikan tanaman, binatang kucing kesayangan kalau malam suka teriak," ujar Anjasmara saat jumpa pers virtual, Kamis (15/7).

1. Tugas yang Harus Dilakukan

Gambar

Walaupun sedih, suami Dian Nitami itu tetap harus menjalankan tugasnya tersebut demi keluarga tercinta. Anjasmara pun mengibaratkan kondisinya saat ini bak seorang TKI.

"Di satu sisi sedih tapi ada sebuah tugas yang harus dilakukan, tugas untuk pribadi, perusahaan, keluarga jadi ya mau nggak mau kita jalanin. Mungkin ini rasanya TKI yang bekerja di luar negeri yang harus berpisah dengan keluarganya demi harapan dan cita-cita," kata Anjasmara.

2. Fathir Muchtar Tidak Masalah

Berbeda dengan Anjasmara yang harus menahan rindu kepada keluarganya, Fatir Muchtar ternyata lebih beruntung karena istrinya Fera Feriska juga bermain dalam sinetron LOVE STORY THE SERIES.

"No problem (menginap di lokasi). Haha. Karena di sini ditemenin istri yang berperan main juga di sini," tutup Fathir Muchtar.