Selama Syuting Poppy Dijaga Paranormal

Darmadi Sasongko  | 01 Mei 2009, 08:18 WIB
Kapanlagi.com - Bermain di film horor membuat adrenalin para artis dan pendukungnya tertantang. Pasalnya melihat daftar lokasi syutingnya saja sudah menggambarkan aroma mistis yang kental, sebut saja pemakaman tua, pohon besar, bangunan tua dan lain sebagainya.

Begitu pun yang dialami bintang akting Poppy Bunga, yang baru pertama kali bermain di film horor. Meski mantan kekasih Dwi Andika itu mengaku penakut, namun akhirnya tertantang untuk berakting di film yang masih dirahasiakan judulnya itu. Dirinya harus menjelajah tempat-tempat serem tersebut.

KapanLagi.com pun sempat mengikuti kegiatan syuting Poppy, di sebuah Rumah Batu yang terletak di Jl. Manggis, Sawangan Depok. Rumah yang mirip dengan kastil para drakula tersebut, berdinding batu kali yang disusun rapi, namun di dalamnya terlihat angker dan pengap.

Ketika melihat rumah batu itu, Poppy sempat ragu untuk melanjutkan syuting. Bintang sinetron PUTRI ini, merasakan nuansa mistik baik dari suasana dalam rumah maupun rindang semak di sekitar rumah tersebut.

"Aku tadi sempat maju mundur liat tempatnya yang agak mistik ini tapi aku berdoa semoga tidak ada apa-apa dan berjalan dengan baik," ungkap Poppy saat itu.

Lebih jauh menurut Poppy, rumah itu menurut cerita pemiliknya yang juga seorang paranormal dari Tim Pemburu Hantu merupakan salah satu tempat wingit (seram, red). Penghuni yang berdiam di rumah tersebut bukan hanya dua atau tiga mahluk halus tapi sudah merupakan pasarnya para dedemit.

“Soalnya di sini itu bukan satu atau dua penghuninya tapi di sini sudah seperti pasarnya mereka. Waktu aku sampai sini, aku sudah merinding begitu masuk, tapi di sini alhamdulillah ada seorang kyai yang menjagain, jadi aku bisa tenang," terang mantan pacar Mandala Shoji itu.    (kpl/buj/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko