Selamat, Adik Maudy Ayunda Resmi Wisuda di London

Dhefa Mauren Roos Mary  | 26 Juli 2018, 08:22 WIB
Selamat, Adik Maudy Ayunda Resmi Wisuda di London

Kapanlagi.com - Berita yang sangat menyenangkan datang dari Maudy Ayunda. Sang adik baru saja lulus dari perguruan tinggi. Wah selamat ya... so proud, so proud!

Kabar ini didapati dari akun Instagram milik Maudy Ayunda. Ia membagikan sejumlah foto di hari bahagia ini. Yuk kita intip sama-sama.

Adik Maudy Ayunda wisuda © instagram.com/maudyayundaAdik Maudy Ayunda wisuda © instagram.com/maudyayunda

Ini dia fotonya. Maudy Ayunda membagikan dua buah foto momen wisuda adiknya, Amanda Khairunnisa. Pada foto pertama terlihat Maudy berfoto berdua dengan Amanda.

Seperti yang bisa kalian lihat wajah kedua berseri-seri. Tanda kalau keduanya merasakan kebahagiaan yang sama. Akhirnya setelah menempuh pendidikan dan jauh dari rumah tepatnya di London, sang adik lulus juga.

Tak lupa penyanyi yang belum lama ini merilis sebuah album ini mengucapkan selamat kepada adiknya. Pada kolom caption Maudy Ayunda menuliskan betapa bangganya ia dengan pencapaian Amanda lewat kalimat berbahasa Inggris.

Maudy Ayunda bersama mama, papa, dan adiknya © instagram.com/maudyayundaMaudy Ayunda bersama mama, papa, dan adiknya © instagram.com/maudyayunda

Pada foto ke dua tiba saatnya bagi keluarga kecilnya untuk berfoto bersama. Ada ayah, ibu, Maudy, dan tentunya Amanda. Sama halnya dengan foto pertama, keceriaan tergambar begitu jelas pada keluarga ini.

Senyum riang terlihat jelas di wajah mereka masing-masing. Tentunya rasa senang, lega dan bangga bercampur menjadi satu. Dan ada hal unik yang juga terlihat pada foto ini. 

Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa dan sang mama tampil kompak. Ketiganya sepakat menggunakan pakaian berwarna putih. Warna yang dikenal cerah ini menampilkan pancaran cerah pada wajah mereka. Seolah mendukung tawa riang mereka di hari spesial Amanda.

Selain itu kesan tradisional Indonesia juga nampak di sana. Ornamen renda yang khas terdapat pada baju ketiganya. Sangat cantik dan juga feminim.

Kain khas Indonesia juga bisa kalian di tampilan Amanda. Yaitu kain ikat berwarna merah bata dengan sentuhan garis zig-zag berwarna orange. Kain tersebut merupakan karya dari designer kondang tanah air, Didiet Maulana.

Meskipun tidak menggunakan pakaian berwarna putih, sang papa juga berhasil tampil kece. Beliau memilih untuk menggunakan kemeja berwarna navy. Jika diperhatikan kemeja ini juga memiliki sentuhan tradisional dari motif kuda berwarna putih.

Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda © instagram.com/akhairunnisaAmanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda © instagram.com/akhairunnisa

Suasana after graduation adik Maudy Ayunda © instagram.com/akhairunnisaSuasana after graduation adik Maudy Ayunda © instagram.com/akhairunnisa

Amanda Khairunnisa tampil begitu cantik di hari kebesarannya ini. Ia sukses menujukkan kecantikannya yang sungguh alami ala wanita Indonesia. Coba deh perhatikan penampilannya from hair to toe.

Amanda tampil begitu sederhana. Ia percaya diri dengan rambut pendeknya yang dibiarkan terurai lepas. Pakaian yang ia gunakan juga tergolong sederhana. Begitu juga make up yang ia gunakan.

Tak banyak poles make up, Amanda tampil dengan sentuhan warna natural. Dominasi warna coklat terlihat pada wajahnya. Sungguh cantik dan tak berlebihan.

Pada foto ke empat, dua anggota keluarga lainnya bergabung untuk berfoto bersama. Sungguh ikut senang rasanya melihat foto keluarga ini. Sekali lagi selamat ya Amanda!

(kpl/ren)