Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selamat! Anissa Aziza Istri Raditya Dika Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Sebuah Game

Selasa, 28 April 2020 15:52 WIB
Selamat! Anissa Aziza Istri Raditya Dika Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Sebuah Game
Anissa Aziza - Raditya Dika © Instagram

Kapanlagi.com - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza kembali membagikan kabar bahagia mereka. Pasalnya melalui postingan terbaru Anissa, ia menunjukkan kehamilannya melalui game The Sims 4.

Dalam postingannya, Radit mengatakan kalau ia memberikan dua kabar bahagia untuk para netizen. Komika ini mengatakan kalau ia tengah senang bermain game di sebuah laptop dan sang istri juga ikut bermain game itu.

Namun yang menjadi pesan penting dalam video tersebut ternyata sang istri mengumumkan kehamilan anak keduanya. Seperti apa ya?

1. Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Gambar

Radit mengatakan kalau Anissa tengah membuat The Sims yang lebih sesuai dengan keluarga mereka. Ibunda Alinea ini pun menunjukkan setiap karakter yang ada dalam game tersebut.

"Ini kamu versi di sini? Tapi ini nih kenapa perutnya gini? Kebanyakan makan siomay?" canda Radit.

"Kita kasih tau sekarang aja kali," jawab Annissa.

"Jadi sekarang kabar yang kedua. Sesuai yang ada di game. Anissa hamil. Jadi kita minta doa supaya bayinya sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana," ucap Radit.

2. Lagi Senang Urus Anak

Gambar

Bagi para fans Raditya Dika, pasti sudah tahu kalau kini ia tengah berbahagia mengurus buah hatinya yang bernama Alinea. Sang bayi yang biasa dipanggil Alea ini sekarang sedang menjadi anak yang aktif.

Radit pun sering mengunggah kebersamaannya dengan Alea melalui Instagram dan YouTube. Tentunya kabar bahagia ini menjadi tanda bahwa Alea akan menjadi seorang kakak.

Well, selamat ya untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kira-kira Alea bakal punya adik cewek atau cowok ya?