Selamat! Bintang Dharmawan Wakili Indonesia di Ajang Miss Teen International

Jum'at, 15 Oktober 2021 15:56 WIB
Selamat! Bintang Dharmawan Wakili Indonesia di Ajang Miss Teen International
Bintang Dharmawan Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Gelaran Indonesian Stars Search baru saja selesai digelar. Dari acara yang dinaungi oleh Krown Creatives Enterprise itu terpilih satu nama yang paling bersinar. Dialah Bintang Dharmawan perwakilan dari Pulau Dewata Bali yang berhasil menjuarai Miss Teen International Indonesia.

Ada yang menarik dari penobatan Bintang baru-baru ini. Penyerahan mahkota dilakukan langsung oleh Vino Asaad selaku National Director dari Miss Teen International Indonesia. Bintang terlihat begitu bahagia akhirnya perjuangannya selama ini berakhir dengan kemenangan.

Pemilihan Bintang sebagai juara tentu saja tidak asal. Ada beberapa pertimbangan dari para dewan juri yang menganggap Bintang memiliki karakter kuat, ramah, dan juga berwawasan luas.

1. Pemilihan Pemenang

Bintang sendiri baru berusia 14 tahun. Namun ia dinilai memiliki potensi untuk melaju ke ajang internasional. Ya, Bintang akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Teen International pada tahun depan.

"Sudah tidak terhitung berapa persona yang lahir menjadi Bintang dari Miss Teen International, dan sekarang saatnya Bintang Dharmawan” ujar Vino Asaad, National Director Miss Teen International Indonesia.

2. Melenggang di Ajang Internasional

Ke depannya, Bintang akan menjalani pelatihan seperti publik speaking dan modeling. Untuk melajunya Bintang ke panggung internasional akan bekerjasama dengan pengusaha sukses, Lenny Hartanto.

"Kerjasama jangka panjang, saya dengan Ibu Lenny Hartono saat ini, bisa menjadi wadah Indonesia untuk memperlihatkan kepada dunia, potensi yang ada di Indonesia melalui Bintang dengan mengikuti ajang di level Internasional, apalagi kita tahu bahwa Miss Teen International adalah ajang remaja tertua dan terbesar di dunia," pungkas Vino.

Stars Search berharap Bintang mendapat dukungan dari peagent lovers untuk memberikan energi positif. Hal ini dinilai sebagai salah satu langkah kecil yang dapat dilakukan masyarakat untuk membantu Bintang mengharumkan nama Indonesia.

 

Topik Terkait