Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selamat! Claudia Adinda dan Derby Romero Dikarunia Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita

Selasa, 25 Januari 2022 16:11 WIB
Selamat! Claudia Adinda dan Derby Romero Dikarunia Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita
Istri Derby Romero melahirkan ©instagram.com/derbyromero

Kapanlagi.com - Kebahagian tengah menyelimuti aktor sekaligus penyanyi Derby Romero. Belum lama ini, sang istri, Claudia Adinda baru saja melahirkan anak pertamnya, pada tanggal 20 Januari 2022. 

Momen kebahagiaan ini pun dibagikan langsung oleh aktro 31 tahun di akun instagram pribadinya. Di laman instagramnya, ia mengunggah foto sang buah hati yang sedang tertidur pulas. 

"She's here!!!! Born on 20-01-2022, we welcomed our daughter *Millicent-Mae Bea Nainggolan* to the world!!! It's 3 of us now @miss_adinda_mae," tulis Derby Romero di instagramnya, Selasa (25/1/2022). 

1. Banjir Ucapan Selamat

Gambar

Momen bahagia ini pun tak hanya dirasakan oleh Derby dan istri, tapi juga rekan-rekan selebritis lainnya. Ucapan selamat atas kelahiran anak pertam Derby pun ramai memenuhi kolom komentar di unggahannya itu. 

"Congrats brother omg so happy for u guys!!," tulis Vidi Aldiano.

"Awww such a beautiful baby congraaats derby!! Welcome to parenthood," ujar Tasya Kamila. 

"Congrats bang @derbyromero," sambung Abiagil Cantika. 

2. Empat Tahun

Gambar

Sebelumnya, Derby Romero memberikan kabar bahagia. Sang istri, Claudia Adinda sedang mengandung buah hatinya yang pertama dengn Derby. Claudia tengah berbadan dua di usia pernikahan keduanya yang hampir menginjak empat tahun. 

Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram Claudia. Dalam akun Instagramnya tersebut, Claudia tersenyum bahagia sambil memperlihatkan hasil USG-nya. Semenatara sang suami, Derby mengelus perut sang istri.

3. Diberkati

Gambar

"Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan begitu lama, keluarga kami bertiga sekarang," tulis Claudia Adinda, Senin (20/9/2021).

Claudia juga mengucap syukur atas anugerah terindah dari Tuhan yang didapatkannya. Baik Derby dan Claudia sangat tak sabar untuk dapat bertemu dengan buah hatinya di dunia nyata.

4. Bersyukur

Gambar

"Bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orangtua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. kami sudah sangat mencintaimu," jelasnya.

Derby Romero sendiri menikahi Claudia Adinda pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu. Keduanya memilih Bali sebagai tempat untuk mengikat janji suci.

5. Tinggal di Singapura

Gambar

Kehidupan Derby Romero dan sang istri pun kini semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati ke dunia. Selamat ya untuk Derby Romero atas kelahiran anak pertamanya. 

Diketahui, sejak vakum dari dunia hiburan, Derby Romero dan sang istri kini memilih tinggal di Singapura. Tak banyak yang mengetahui kalau Derby memboyong sang istri ke Singapura sejak empat tahun lalu.