Selamat! Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah

Tyssa Madelina | 07 Juli 2018, 16:47 WIB
Selamat! Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Kehidupan romansa pasangan selebritis selalu jadi topik paling hangat untuk dikulik. Kali ini datang dari pesinetron Dimas Anggara dan kekasihnya, Nadine Chandrawinata. Dua sejoli ini memang terkesan tertutup akan kehidupan pribadi mereka namun tampaknya kali ini ada berita baik untuk para fans tercinta.

Ya, pada tanggal 7 Juli 2018, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi mengukuhkan jalinan cinta mereka ke ikatan pernikahan. Dengan konsep alam yang sangat kental, pernikahan tersebut diadakan di Anema Resort, Lombok. Kesan intim, hangat dan sederhana sangat terasa di pernikahan Nadine.

Senyum bahagia mewarnai wajah Nadine dan Dimas. © Instagram/tisatsSenyum bahagia mewarnai wajah Nadine dan Dimas. © Instagram/tisats

Keduanya terlihat serasi saat berdansa di pelaminan. Nadine tampak anggun dengan gaun putih lengkap dengan veil yang menjuntai. Sedangkan Dimas terlihat gagah saat mengenakan jas berwarna senada.

Namun ada yang unik di foto yang dibagikan oleh para sahabat tersebut. Berbeda dengan pernikahan dengan konsep outdoor pada umumnya, pelaminan Nadine dan Dimas justru tertutup oleh air. Sekilas mengingatkan akan hobi mereka yakni diving di laut lepas. Agar bisa bergerak lebih leluasa, Dimas pun memutuskan untuk telanjang kaki di momen tersebut.

Para sahabat kompak datang mengenakan busana nuansa putih - krem. © Instagram/tisatsPara sahabat kompak datang mengenakan busana nuansa putih - krem. © Instagram/tisats

Suasana semakin terasa hangat dengan kehadiran para sahabat. Tampak kompak, mereka pun memakai busana berwarna senada yakni dominasi warna putih dan krem. Beberapa publik figur Tanah Air terlihat menghadiri acara tersebut, di antaranya ada Derby Romero, Celline Meliana sampai penulis skenario ternama Tisa TS.

Sekali lagi, selamat untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara! Semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia dan penuh cinta.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina