Selamat! Donita dan Adi Nugroho Dikaruniai Anak Kedua

Guntur Merdekawan | 11 Januari 2018, 18:01 WIB
Selamat! Donita dan Adi Nugroho Dikaruniai Anak Kedua

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia tengah menyelimuti Donita dan Adi Nugroho. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini baru saja dikaruniai anak keduanya, tepatnya hari ini, Kamis (11/1). Proses persalinan dilakukan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram, Donita dan Adi sama-sama mengunggah sebuah foto serupa. Mereka juga sama-sama menuliskan caption yang berisi ucapan syukur karena sudah dikaruniai anak lagi. Sayangnya, mereka sama-sama tak memberitahu jenis kelamin dari sang bayi pada postingannya.

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia, buah hati kami tercinta yang ke-2. Terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta. Mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman-teman. Makasih juga buat fotonya @bygritte. Oh iya kira-kira cowok atau cewek hay tebak?" tulis Adi di caption foto postingannya berikut..

Congrat Donita dan Adi! / Credit: @gritteagathaaCongrat Donita dan Adi! / Credit: @gritteagathaa

Sementara itu, Donita menuliskan hal senada, namun dibumbui doa-doa untuk si bayi yang baru saja lahir ke dunia tersebut. Wanita berusia 28 tahun ini tak minta muluk-muluk, Ia berharap agar anaknya nanti bakal jadi anak yang berbakti pada orangtua.

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia, buah hati kami tercinta yang ke-2. Doakan supaya bisa jadi anak berbakti, pintar dan semua-semuanya ya. Terima kasih buat suami tercinta @adinugroho_st yang selalu setia mendampingi. Makasih juga buat fotonya adek @bygritte @gritteagathaa," tulis Donita.

Kabarnya, pasangan ini melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Sebelumnya, Donita dan Adi sudah memiliki seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang mereka beri nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Congrat buat kelahiran anak keduanya Donita dan Adi!

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan