Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selamat, Felly Young ex Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 08 Januari 2019 14:45 WIB
Selamat, Felly Young ex Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama
Felly Young dan suami (credit: instagram.com/fellyyoung21)

Kapanlagi.com - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Felly Young dan Mario Kacang. Pasalnya mantan personel Cherrybelle itu telah melahirkan anak pertama mereka. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingan keduanya di sosial medianya.

Felly melahirkan sang buah hati pada 7 Januari kemarin. Ia pun tak kuasa menahan rasa harunya itu, apalagi setelah penantiannya cukup lama akhirnya bisa bertemu.

"Puji Tuhan. Penantian panjang kami. Buah hati kami tercinta @mariokacang," tulis Felly Young dalam unggahannya.

Sama halnya dengan Felly, Mario juga mengungkap rasa kebahagiaan tersebut. "Puji Tuhan telah lahir dengan sehat buah hati gw & @fellyyoung21. Terima kasih semua doa yang sudah dikirimkan, I'm so blessed. Ga bisa ngomong apa-apa lagi, bahagia banget!!! Selamat datang hidup baru,' ucap Mario.

1. Ingin Ungkapkan Rasa Hati

Kini Mario dan Felly telah menjadi orangtua. Miliki anak merupakan anugerah tersendiri. Tentu saja ini menjadi momen terindah bagi pasangan yang menikah di bulan Februari lalu itu.

Saking senengnya Mario pun sampai bingung harus berkata apa. Sekaan tak ada kata yang bisa mewakili rasa bahagianya itu.

"Sebagai penulis dan pencipta lagu, gw ahli banget menulis dan merangkai kata. Tapi kali ini gw bener-bener ga bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mewakili apa isi hati gw," ujar Mario.

2. Terima Kasih Tuhan

Gambar

Yang ingin ia utarakan yakni rasa terimakasihnya pada Tuhan, atas semua limpahan nikmat yang diberikan. Ia pun tak mau menyiakan apa yang telah Tuhan beri padanya. Tak lupa ia pun ucapkan terima kasih pada semua yang telah berikan selamat pada kelahiran anak pertama mereka.

"Jutaan kata berlalu lalang di kepala, dan yang comes out lagi-lagi adalah: Terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk anugerah terindah ini, untuk malaikat-MU ini, untuk Kasih-MU yang tak berkesudahan, Amin! Terima kasih juga teman-teman semua untuk doa-doanya di post sebelum ini. You guys are amazing. Now, saatnya gw bilang: Welcome BABY ODT," ungkap Mario Kacang.

Untuk nama dan jenis kelamin sang anak rupanya mereka belum berikan keterangan. Meski begitu, tim Kapanlagi.com akan terus berikan update-nya. Sekali lagi, selamat Felly dan Mario.

Editor:   Galuh Esti Nugraini