Selamat, Felly Young ex Chibi Resmi Menikah Dengan Mario Kacang

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Februari 2018, 16:29 WIB
Selamat, Felly Young ex Chibi Resmi Menikah Dengan Mario Kacang

Kapanlagi.com - Hari bahagia yang sudah lama ditunggu Felly Young dan Mario Kacang akhirnya tiba. Sabtu, (10/2) lalu pasangan yang sudah lama pacaran ini akhirnya mengikat janji di hadapan Tuhan dalam tali pernikahan.

Pernikahan Felly Chibi dan Mario berlangsung di Gereja Christ Cathedral Indonesia. Acara ini dihadiri kedua belah pihak keluarga dan juga para sahabat dan beberapa tamu undangan yang menjadi saksi pada momen pemberkatan nikah Felly dan Mario.

Acara pemberkatan nikah Felly dan Mario berlangsung dengan khidmat. Tidak banyak tamu undangan yang hadir pada acara ini. Membuat suasana nampak sakral dan syahdu.

Felly dan Mario setelah dinyatakan resmi menikah ©instagram/fellyyoung21Felly dan Mario setelah dinyatakan resmi menikah ©instagram/fellyyoung21

Dipandu oleh Pendeta, Felly dan Mario mengucapkan janji setia mereka di hadapan Tuhan. Setelah resmi menikah, mereka saling bertukar cincin dan kemudian cium pasangan.

Di sini adegan lucu terjadi. Alih-alih mencium bibir seperti pasangan pengantin lainnya, Mario memilih untuk mencium pipi Felly, yang disambut oleh tawa sang mempelai perempuan dan juga keluarga.

Hubungan Mario dan Felly yang berlangsung cukup lama, berakhir dengan bahagia. Pernikahan ini akan menjadi awal dari langkah panjang mereka ke depan. Mengarungi gerbang pernikahan yang likunya lebih seru daripada pacaran.

Happy wedding, Felly dan Mario Kacang!

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini