Selamat, Ilham Smash Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Tyssa Madelina | Rabu, 12 Desember 2018 23:00 WIB
Selamat, Ilham Smash Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Muhammad Ilham Fauzi alias Ilham Smash dan istrinya, Nadine Syahria. Pada hari Rabu (12/12/2018), pria berusia 23 tahun itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ilham membagikan kabar bahagia ini ke para fans. Tak lupa, ia juga mengunggah foto bayinya yang sangat lucu dan mungil disertai informasi seputar nama dan waktu kelahiran.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami Quinnsha Shanum Fauzi pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terima kasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari," tulis Ilham Smash, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (12/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Bersyukur

Ilham pun mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya. Ia juga berterima kasih karena berkat doa para keluarga, kerabat dan fans tercinta, putrinya bisa lahir dalam kondisi sehat walafiat.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan putri pertama kami dan terima kasih juga buat @sulfianirif yang sudah menemani istri di saat saya sedang bertugas atau menyelesaikan pekerjaan di luar kota," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Arti Nama

Arti Nama © Instagram/ilhamfauzie
Seperti yang telah disebutkan di atas, Ilham memberikan nama yang sangat indah untuk putri kecilnya tersebut. Menurutnya, nama itu sudah dipertimbangkan secara matang dan memiliki makna yang sangat indah.

"Arti dari Quinnsha Shanum Fauzi adalah ratu yang cantik dan juga seorang pemimpin yang baik, serta dilindungi Allah SWT dan abadi kejayaannya. Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb," pungkasnya menjelaskan.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑