Selamat, Istri dari Anak Bungsu Lydia Kandou Hamil Anak Pertama

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 21 September 2019 08:20 WIB
Selamat, Istri dari Anak Bungsu Lydia Kandou Hamil Anak Pertama

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar bahagia tengah menghiasi hari Lydia Kandou. Karena sebentar lagi cucu dari aktris senior ini akan bertambah.

Wah, kira-kira siapa yang hamil? Apakah Nana Mirdad atau istri dari Kenang Mirdad? Ternyata bukan keduanya, melainkan istri dari anak bungsunya Lydia.

Ya, istri dari Nathana Ghaza itu dikabarkan tengah hamil. Saking bahagianya, Lydia pun sampai mengunggahnya ke dalam sosial media. Unggahan itu berupa bukti test pack sang menantu yang bergaris dua.

 

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Bahagia Lydia Kandou

Ungkapan Bahagia Lydia Kandou (credit: instagram.com/lydiakandou_)
Tak lupa dalam unggahan itu, mantan istri dari Jamal Mirdad ini juga menyelipkan caption suka citanya. "Yeaayy," ungkapnya sambil berikan emoticon love.

Lydia juga mengunggah percakapannya. Sebuah kabar kehamilan yang diberikan kepadanya. Tentu saja Lydia begitu antusias.

2 dari 2 halaman

2. Pernikahan Anak Bungsu

Pernikahan Anak Bungsu Pernikahan anak bungsu Lydia @fans_kak_nay
Seperti yang diketahui jika anak bungsu Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Nathaza Ghaza ini telah melangsungkan pernikahannya di bulan Mei 2019 lalu. Acara tersebut digelar di Kedondong, Pesawaran, Lampung.

Pria yang akrab disapa Nathan ini menikahi wanita tercintanya, Marisa dengan adat Lampung. Ya, pernikahan pun berlangsung sederhana.

Memang banyak publik yang tidak tahu dengan sosoknya. Dirinya jarang terekspos media. Berbeda dengan kakak-kakaknya, Nathan juga tidak meneruskan jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan.

(kpl/gen)


↑