Selamat! Istri Keenan Pearce Melahirkan Anak Kedua

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 30 Maret 2020 09:14 WIB
Selamat! Istri Keenan Pearce Melahirkan Anak Kedua

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat, awal Februari lalu istri Keenan Pearce, Gianni, mengunggah siluet fotonya yang membuncit. Kala itu, keluarga Keenan baru saja merayakan ulang tahun ke-2 anak pertama mereka. Tentu bahagianya luar biasa.

Kini, buncahan bahagia itu makin bertambah, pasalnya, Gianni sudah melahirkan anak kedua. Hal itu diketahui dari unggahan Keenan pada Minggu (29/3). Selamat untuk Keenan dan Gianni!

1 dari 3 halaman

1. Si Kecil Bernama Alma

Si Kecil Bernama Alma © instagram.com/keenanpearce
Unggahan itu menampakkan si kecil yang baru lahir hendak dipeluk oleh sang ibu. Sementara Keenan tampak mencium sang istri dengan bahagia. Si kecil itu rupanya bernama Alma.

Keenan menyambut sang anak dengan cerita betapa ia lahir di tengah musibah yang seluruh dunia sedang rasakan saat ini.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Untuk Buah Hati

Pesan Untuk Buah Hati © instagram.com/keenanpearce
"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis Keenan.

Ia juga berpesan pada kedua buah hatinya untuk tak takut berubah selayaknya ia dan semua orang saat ini yang tengah berubah untuk lebih mencintai bumi.

3 dari 3 halaman

3. Optimis Anak-Anaknya Bisa Lebih Baik

"Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!" imbuh Keenan.

Ia juga meyakinkan kedua buah hatinya betapa mereka punya orang tua yang kuat dan selalu damai. "Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," tutup Keenan.

(kpl/tdr)