Selamat! Kahiyang Ayu Putri Jokowi Melahirkan Bayi Perempuan

Sora Soraya | 01 Agustus 2018, 09:30 WIB
Selamat! Kahiyang Ayu Putri Jokowi Melahirkan Bayi Perempuan

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi. Putri cantiknya, Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Sesuai kabar yang beredar, Kahiyang Ayu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Rabu (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Disebutkan jika wanita cantik berusia 27 tahun ini telah melalui persalinan dalam proses caesar.

Kabar gembira ini pun langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi saat konferensi pers yang digelar di rumah sakit tempat Kahiyang bersalin, "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara."

Jokowi dan Bobby saat menjawab pertanyaan media © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono	Jokowi dan Bobby saat menjawab pertanyaan media © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Diketahui pula jika bayi mungil ini lahir dengan berat 3,4 kilogram serta panjang 49 cm. Proses operasi caesar pun berjalan lancar, dan Kahiyang juga dilaporkan sudah berada di rumah sakit sejak Selasa (31/7) kemarin.

Saat ditanya lebih lanjut perihal proses persalinan, Bobby enggan bicara banyak. Bahkan menantu Presiden Jokowi ini hanya menyampaikan jawaban singkat saat ditanya tentang nama putri pertamanya itu. "Namanya nanti, menyusul," tuturnya.

Usai menjenguk putri dan cucunya yang baru saja lahir, Jokowi pun akhirnya meninggalkan rumah sakit tersebut sekitar pukul 07.40 WIB. Dan hingga saat ini belum ada foto yang dirilis terkait seperti apa wajah cantik anggota baru dalam keluarga Presiden Republik Indonesia itu. Well, sekali lagi selamat atas kelahiran bayinya ya, Kahiyang & Bobby! ;)

(kpl/apt/sry)