Selamat, Lucky Hakim Resmi Jadi Suami Tiara Dewi

Ahmat Effendi | 19 Januari 2017, 15:20 WIB
Selamat, Lucky Hakim Resmi Jadi Suami Tiara Dewi

Kapanlagi.com - Wajah pesinetron yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, Lucky Hakim tampak sumringah saat berjalan bersama Tiara Dewi memasuki Masjid At Tin, Jakarta Timur. Kedua pasangan tersebut terlihat kompak dengan busana gold. Lucky terlihat tampan dan Tiara tampil cantik dengan kebayanya.

Keduanya secara bersama-sama memasuki area masjid sekitar pukul 14.15 WIB. Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran berkumandang sebelum proses suci pernikahan dilakukan.

Dengan sekali nafas, Lucky menjalani prosesi ijab qabul pada pukul 14.45 WIB. Keduanya pun sudah sah menjadi suami istri dan melepas status mereka sebagai janda dan duda dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi sah menjadi suami istri. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim dan Tiara Dewi sah menjadi suami istri. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya terima nikah dan mas kawin, Fitria Andriani binti Ujang Mulyani dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Lucky mengikuti penghulu, Kamis (19/1).

Ini merupakan pernikahan kedua baik bagi Lucky maupun Tiara Dewi yang sebelumnya gagal dalam membangun rumah tangga. Meski demikian hal itu tak menghalangi kesakralan prosesi yang dilakukan.

Kapanlagi.com mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. Semoga pernikahan kali ini menjadi yang terakhir bagi Lucky dan Tiara, sera semoga cepat diberi momongan.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli