Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selamat! Nabila Faisal Istri Marcell Darwin Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jum'at, 10 Juli 2020 15:21 WIB
Selamat! Nabila Faisal Istri Marcell Darwin Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki
Marcell Darwin & Nabila Faisal © Instagram.com/marcelldarwin

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Pasangan yang menikah pada awal tahun 2020 ini dikaruniai anak pertama mereka pada Jumat (10/7/2020).

Melalui akun Instagram pribadinya, Marcell Darwin menyampaikan kabar bahagia ini secara langsung setelah sang istri melahirkan sang buah hati. Tak lupa, Marcell juga mengungkapkan nama sekaligus wajah menggemaskan dari anak laki-lakinya yang baru lahir.

"Telah lahir anak pertama kami Benjamin Qeenan Darwin jumat 10 juli 2020 jam 7:15 AM di @rsiabinamedika," tulis Marcell Darwin.

1. Ungkap Syukur dan Rasa Terima Kasih

Gambar

Lebih lanjut, Marcell Darwin mengungkapkan rasa syukurnya karena istri dan buah hatinya dapat melalui proses persalinan dalam keadaan sehat dan selamat. Pria berusia 29 tahun ini juga berterima kasih kepada sang istri yang sudah berjuang mengandung dan melahirkan Benjamin Qeenan Darwin.

"Pertama saya mau ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yg diberikan dan saya juga ucapkan terima kasih juga kepada istri saya @fastynabila karena dia telah berjuang selama 9 bulan dan telah mempertaruhkan nyawanya pas persalinan. Sekali lagi Terima Kasih," ungkapnya.

2. Banjir Ucapan Selamat

Kabar bahagia ini tentu disambut gembira tak hanya oleh pihak keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal, tetapi juga para penggemar dan sederet selebritis Indonesia. Postingan Marcell Darwin dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk keluarga kecilnya.

Menyandang status ayah untuk pertama kalinya tentu akan menjadi pengalaman baru bagi Marcell Darwin. Ia mendapat bocoran dari beberapa selebritis yang sudah berpengalaman bahwa menjadi ayah artinya ia akan banyak begadang demi si kecil.

"Congrats ayah! Welcome to the begadangers club," tulis Rangga Ilham.

"Papi acel selamat yaaaa,welcome to the club brooohh," tulis Rifky Balweel.