Selamat! Panji Trihatmodjo Resmi Menikah Dengan Varsha Strauss

Wulan Noviarina Anggraini | 03 Agustus 2018, 17:38 WIB
Selamat! Panji Trihatmodjo Resmi Menikah Dengan Varsha Strauss

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara siraman yang dilanjutkan dengan malam midodareni, akhirnya hari bahagia yang ditunggu oleh Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tiba. Sore ini, Jumat, (3/8) mereka melangsungkan akad nikah yang digelar di Jl. Cendana, Kemang, Jakarta.

Sebelum acara akad berlangsung, Panji memasuki lokasi acara dengan didampingi keluarga. Kemudian ia duduk di tempat yang sudah disediakan, dan lalu disusul oleh Varsha yang diantar oleh ibunya.

Akad nikah Panji dan Varsha, kini sudah sah jadi suami istri ©instagram/embboAkad nikah Panji dan Varsha, kini sudah sah jadi suami istri ©instagram/embbo

Di meja akad, ayahanda Varsha, dua orang saksi dan seorang penghulu sudah menanti. Setelah berdoa, acara akad pun dimulai dengan khidmat dan disaksikan oleh semua keluarga.

Pada momen bahagia ini, ayahanda Varsha, James Strauss bertindak sebagai wali nikah. James pun tidak mewakilkan pernikahan putrinya ke penghulu, namun ia sendiri yang menikahkan Panji dengan Varsha.

Meski terlihat sedikit tegang, namun Panji lancar mengucapkan kalimat akad. Setelah dinyatakan sah, binar bahagia memancar dari wajah Panji dan Varsha yang duduk berdampingan.

Panji dinikahkan langsung oleh ayah Varsha Strauss ©instagram/embboPanji dinikahkan langsung oleh ayah Varsha Strauss ©instagram/embbo

Ayahanda Panji, Bambang Trihatmodjo mendampingi putranya pada momen bahagia ini. Halimah Kamil, Aditya Trihatmodjo dan Gendis Trihatmanti pun turut menemani si anak tengah yang kini sudah sah menikah.

Besok, Sabtu, (3/8) Panji dan Varsha akan menggelar acara resepsi di sebuah kawasan di Jakarta Selatan. Berbeda dengan akad yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, undangan resepsi disebarkan ke banyak tamu.

(kpl/phi)