Selamat! Puput Nastiti Devi Istri Ahok Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Punya Nama yang Indah

Kamis, 26 Agustus 2021 13:39 WIB
Selamat! Puput Nastiti Devi Istri Ahok Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Punya Nama yang Indah
Puput Nastiti - Ahok ©Instagram/btpnd

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Hari ini, Kamis (26/8/2021), Puput baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. 

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh putra pertama Ahok, Nicholas Sean. Lewat instagram pribadinya, Sean mengunggah foto saat Ahok sedang menggendong anak keduanya dengan Puput. 

"Congrats, Pah," tulis Nicholas Sean di instagramnya, Kamis (26/8/2021).

Melansir dari detik.com, anak kedua Ahok dan Puput ini lahir di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 8.25 WIB dengan berat 3,75 kg dan juga panjang 51 cm. 

1. Makna Dalam

Masih melansir dari detik.com Ahok ternyata juga sudah memberikan nama kepada buah hatinya itu. Ya, Ahok dan istri menamakan putrinya itu Sarah Eliana Purnama. Dan ternyata, ada makna yang sangat mendalam dari nama yang diberikan oleh Komisaris Utama PT Pertamina itu. 

 "Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (SARAH) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama ( full moon, terang dan sempurna penuh). Jangan lagi berpengetahuan mundur," kata Ahok dikutip dari detik.com, Kamis (28/8/2021).

"Nama semua anak saya buat mengenang masa kehidupan saya dan harapan saya atas bangsa dan negara," sambungnya.

2. Banjir Doa Dan Pujian

Postingan putra pertama Ahok ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Tak hanya netizen, beberapa publik figur dan selebgram pun turut memberikan ucapan selamat kepada pria 55 tahun itu.

Sepertinya diketahui, Ahok menikahi Puput Nastiti Devi yang merupakan seorang polisi dan ajudan dari mantan istrinya, Veronica. Menikah tanggal 25 Januari 2019, Ahok dan Pupu dikaruniai dua buah hati. Dan meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, namun rumah tangga Ahok dan Puput pun sangat harmonis dan jauh dari berita miring.