Selamat! Randy Pangalila & Chelsey Adrienne Frank Resmi Menikah di Bali

Sora Soraya | Sabtu, 19 Januari 2019 17:01 WIB
Selamat! Randy Pangalila & Chelsey Adrienne Frank Resmi Menikah di Bali

Kapanlagi.com - Waktu yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Setelah membuat fans dan publik penasaran dengan postingannya di Instagram, tepat hari ini, Sabtu (19/1), Randy Pangalila akhirnya resmi menikah dengan sang tunangan tercinta, Chelsey Adrienne Frank.

Acara pemberkatan mereka digelar di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Dengan venue pernikahan yang terletak di pinggir pantai, Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank akhirnya sah menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan janji suci pernikahan sekitar pukul 4.00 WITA sore tadi.

Nurul Elfira Loy, salah seorang tamu undangan yang ternyata merupakan aktris asal Malaysia sempat mengunggah bukti pernikahan Randy dan Chelsey. Lewat Instagram Story-nya, Elfira memperlihatkan sebuah video kala Randy mengucapkan, "Saya bersedia."

1 dari 2 halaman

1. Resmi Menikah

Resmi Menikah Randy dan Chelsey resmi menikah. Congrats! © instagram.com/elfiraloy
Dari tampak belakang, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa proses pemberkatan Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank. Setelah mengucapkan 'saya bersedia' atas janji suci yang dibacakan pendeta, mereka pun akhirnya dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri.

Hari itu Randy terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna beige, sementara sang pengantin wanita tampak cantik sempurna. Chelsey yang berasal dari Kanada mengenakan gaun putih yang dilengkapi dengan wedding veil panjang.

2 dari 2 halaman

2. Momen Romantis di Pernikahan Randy

Momen Romantis di Pernikahan Randy Ciuman romantis Randy dan Chelsey setelah dinyatakan sah © istimewa
Setelah dinyatakan sah menjadi suami istri, Randy yang mengembuskan napas lega pertanda bahagia pun dipersilakan untuk membuka veil milik Chelsey. Saat itulah ia mendekatkan dirinya dan mengecup mesra wanita yang kini berstatus menjadi teman hidupnya itu.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kemesraan mereka juga berlanjut dengan sebuah lagu romantis yang dibawakan oleh Randy. Memamerkan suara indahnya di depan sang istri dan para tamu, Randy bahkan memainkan gitar dengan syahdu.

Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya, Randy & Chelsey! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑