Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Bayi Laki-Laki Tampan Rupawan, Diberi Nama R. Erlangga Danendra Brotoseno

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 26 Juni 2021 08:59 WIB
Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Bayi Laki-Laki Tampan Rupawan, Diberi Nama R. Erlangga Danendra Brotoseno
Tata Janeeta (Credit: instagram.com/tatajaneetaofficial)

Kapanlagi.com - Nama Tata Janeeta jadi sorotan pada Oktober 2020 silam. Kala itu, ia menikah dengan seorang pria. Sempat menyembunyikan sosok sang suami, akhirnya terungkap ia dinikahi oleh Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Pernikahan mereka berbuah manis. Hanya beberapa minggu berselang, Tata mengumumkan kehamilannya. Hari-hari sebagai ibu hamil akhirnya usai kala ia melahirkan pada Jumat (25/6). Ya, seorang bayi mungil telah lahir.

Kabar bahagia itu disampaikan sendiri oleh Tata di Instagramnya pada Sabtu (26/6). Ia juga membeberkan nama sang buah hati, yakni Erlangga Danendra Brotoseno.

1. Anak Laki-Laki

"Alhamdullilah Ya Allah. Telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama: R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pada pukul 20.31 WIB," tulis pelantun lagu Sang Penggoda ini.

Ia pun berharap putranya ini kelak menjadi anak yang berbakti pada orangtua.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama. Amin ya Rabb.Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala doa-nya untuk kami," lanjut Tata.

2. Netizen Salah Fokus

Unggahan Tata ini segera dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit publik figur yang mengucapkan selamat. Mulai dari Titi Kamal hingga Aura Kasih memberi ucapan. Yang menarik, banyak netizen yang malah salah fokus pada wajah Baby Erlangga yang tampan rupawan.

Sebelumnya, Tata dan suami diketahui berharap anak dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

3. Sempat Ingin Anak Perempuan

"Kalau Mas Broto sih penginnya (anaknya) cewek. Ya apa aja lah gue yang penting sehat," ungkap Tata Janeeta, seperti dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDULTV November 2020 silam.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati