Selamat! Ussy Sulistyawaty Lahirkan Seorang Putri Lagi Hari Ini

Agista Rully | 04 Maret 2017, 20:32 WIB
Selamat! Ussy Sulistyawaty Lahirkan Seorang Putri Lagi Hari Ini

Kapanlagi.com - Setelah 38 minggu, akhirnya artis sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty melahirkan putri keempatnya dari pernikahan dengan Andhika Pratama. Kabar gembira ini dibagikan oleh sang suami via Instagram. Tentu saja kabar gembira ini mendapatkan respon positif dari para netizen.

Putri keempat Ussy, Sheva Elmira Lorrenia, lahir kurang dari setengah jam yang lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini (04/03). Dalam unggahan yang berisi foto putri kecilnya tersebut, Andhika Pratama mengucapkan syukur dan terima kasih.

Sheva Elmira Lorrenia, putri kedua Ussy Sulistyawati setelah menikah dengan Andhika Pratama telah lahir hari ini © instagram.com/andhiiikapratamaSheva Elmira Lorrenia, putri kedua Ussy Sulistyawati setelah menikah dengan Andhika Pratama telah lahir hari ini © instagram.com/andhiiikapratama

"SHEVA ELMIRA LORRENIA. Terima kasih teman-teman atas semua doanya, alhamdulillah berjalan lancar." tulis Andhika Pratama dalam foto putri keduanya setelah Shakeela Eleanor Ameera yang lahir pada tahun 2012 lalu.

Sebelumnya, Ussy dan Andhika Pratama kompak mengunggah foto pra-persalinan di Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah Ussy 10 jam lalu ini, dia memohon doa agar persalinannya dilancarkan. Well, kini baby Sheva telah lahir di dunia dengan selamat.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama sempat mengunggah foto pra-persalinan 10 jam yang lalu sebelum baby Sheva lahir © instagram.com/ussypratamaUssy Sulistyawati dan Andhika Pratama sempat mengunggah foto pra-persalinan 10 jam yang lalu sebelum baby Sheva lahir © instagram.com/ussypratama

Sebelumnya Ussy dikabarkan akan melahirkan di minggu kedua bulan Maret namun nampaknya kelahiran ini lebih cepat dari yang telah diperkirakan. "Diprediksi minggu kedua bulan Maret kalau dihitung dari pertama kali check up, cuma dokter memprediksi ini bisa lebih cepat." ujar Andhika pada awal Februari 2017 lalu.

Ussy sendiri telah dikarunai 3 orang putri sebelumnya, kelahiran Sheva semakin melengkapi keluarga bahagia Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati yang menikah pada tahun 2012 silam. Beberapa waktu lalu, pasangan ini memang telah membocorkan bahwa jabang bayi yang dikandung Ussy berjenis kelamin perempuan dan keduanya tak mau ambil pusing mengenai gender sang buah hati. Well, sekali lagi selamat untuk Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty atas kelahiran dedek bayi yang lucu ini ya ;)

(kpl/agt)

Editor:   Agista Rully