Selamat! Whulandary Herman Lahirkan Anak Pertama di Malaysia

Guntur Merdekawan   | Selasa, 18 Juni 2019 21:35 WIB
Selamat! Whulandary Herman Lahirkan Anak Pertama di Malaysia

Kapanlagi.com - Februari 2018 lalu, sebuah kabar bahagia datang dari Whulandary Herman. Juara Puteri Indonesia 2013 itu dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Nik Ibrahim. Setahun lebih bersama, biduk rumah tangga Whulan dan Nik pun diwarnai kebahagiaan dan jauh dari gosip miring.

Kini, anggota keluarga mereka resmi bertambah. Lewat akun Instagram pribadinya, Whulan mengumumkan jika dirinya kini telah resmi menjadi seorang ibu. Tak lupa Ia pun berterima kasih pada seluruh keluarga dan teman-teman yang selama ini turut mendoakannya.

"Now officially Mama Unik. Alhamdulillah berkat Allah SWT dan doa dari orang-orang yang menyayangi keluarga kecil kami, tadi malam tepatnya pukul 1.30 AM Aku telah melewati proses persalinan dengan Selamat. Terima kasih banyak teman-teman keluarga online ku," tulis Whulan pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat Seleb

Ucapan Selamat Seleb Instagram © wuhlandary
Kabar bahagia dari Whulan rupanya juga sudah sampai ke telinga para sahabat artis. Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella yang mengucapkan selamat lewat sebuah tulisan di postingan Instagram Story miliknya.

Selain Laudya, Artika Sari Devi juga turut meramaikan kabar bahagia dari sabahatnya tersebut. Doa-doa positif pun dituliskan istri dari Ibrahim Imran a.k.a Baim itu untuk Whulan dan bayinya.

Artika Sari Devi ucapkan selamat untuk Whulan © Instagram/artikasarideviArtika Sari Devi ucapkan selamat untuk Whulan © Instagram/artikasaridevi

"Alhamdulillah. Baru dapat kabar bahagia. Selamat buat kelahiran baby pertamanya uni @whulandary dan @nikinmd. Selamat datang di dunia baby! Semoga Allah menggariskan jalan hidup yang indah, selamat dunia akherat untuk si baby. Amin Ya Robbal Alamin," tulis Artika.

Dari postingan Laudya dan Artika, diketahui jika anak pertama Whulan berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, tidak ada detail lebih jauh tentangnya.

2 dari 2 halaman

2. Persalinan di Malaysia

Persalinan di Malaysia Instagram © wuhlandary
Beberapa hari sebelumnya, Whulandary juga sempat memberi kabar mengenai kontraksi yang dirasakannya selama di Rumah Sakit. Dari tautan lokasinya, diketahui jika wanita berusia 29 tahun itu menjalani persalinan di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Enjoying little moment with you Nak. Tahan-tahan sedikit lagi, jangan sekarang ya. #earlycontractions dikarenakan ini bisa atau umum terjadi pada calon mama-mama aktif macam aku, suka lupa kalau lagi hamil, ke sana-ke mari, plus kita nggak ada ART, jadi semua aku kerjakan sendiri. Walaupun Niki membantu luar biasa, tapi tetap namanya perempuan pasti nggak bisa diam #mamaunik lelah," tulis Whulan pada postingan fotonya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑