Selangkah Lagi, Juara Pop Academy Indosiar Siap Dikukuhkan Usai Grand Final Concert

Wuri Anggarini | 16 Januari 2021, 00:01 WIB
Selangkah Lagi, Juara Pop Academy Indosiar Siap Dikukuhkan Usai Grand Final Concert

Kapanlagi.com - Dua finalis Pop Academy yaitu Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) telah mempersiapkan penampilan terbaiknya di Pop Academy Grand Final Concert. Selangkah lagi akan muncul nama pemenangnya, simak kembali lagu-lagu yang sudah mereka bawakan di concert sebelumnya.

Tampilan all out dari Agnes

Bermodal suara merdu, academia bernama lengkap Agnes Cefira Marcelia ini sukses memikat para juri dan penggemarnya. Berbagai lagu pun dinyanyikannya dengan apik, mulai dari CINTA LUAR BIASA yang menghasilkan standing ovation dari semua juri maupun TAK ADA YANG ABADI yang memesona penyanyi aslinya, Ariel NOAH, yang duduk sebagai juri. Agnes pun sempat unjuk kemampuannya menyanyikan lagu berbahasa Jawa LOS DOL bersama Reza DA, bahkan fasih menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

Waode, langganan SO dari juri

Datang dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Waode menunjukkan kemampuan vokal dan energi yang tak ada habisnya di panggung Pop Academy. Penampilan Waode Heni Andarini pun dipuji dengan SO atau Standing Ovation dari para juri saat membawakan berbagai lagu, mulai dari SEDIH TAK BERUJUNG, HATI TAK BERTUAN, hingga HIKAYAT CINTA. Bahkan saat membawakan lagu SEBERKAS SINAR, suara bening Waode sanggup membuat Melly Goeslaw terharu dan menitikkan air mata.

Jadi, siapa yang kira-kira jadi juaranya? Ingin melihat academia favoritmu terus melaju dan berpeluang besar menjadi jawara? Dukung terus melalui SMS atau vote di website maupun aplikasi Lazada.

Selain memberikan dukungan bagi finalis Pop Academy, kamu punya peluang untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti POPA Voters Rewards. Caranya cukup dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya pada academia jagoanmu lewat aplikasi Lazada. Periodenya dibuka mulai 8-17 Januari 2021 dan menangkan voucher belanja senilai Rp10 juta untuk 10 orang pemenang.

Nantinya, para pemenang akan diumumkan pada 19 Januari 2021, bertepatan dengan tayangnya Kontes Persahabatan.

Jangan lewatkan aksi terbaik ketiga finalis Pop Academy di Grand Final Concert yang akan tayang pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 20.00 WIB dan terus berikan dukungan untuk jagoanmu!

 

 

(*/eth/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Christie's Seribu Kali Cinta the Series