Seleb Indonesia Ini Menikah di Usia Yang Sangat Matang

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 20 November 2013 07:01 WIB
Seleb Indonesia Ini Menikah di Usia Yang Sangat Matang
Kapanlagi.com - Jodoh di tangan Tuhan, kapan ia datang tidak pernah ada yang tahu atau bisa menebaknya. Ada yang diberi jodoh dengan cepat dan menikah di usia muda. Namun tak jarang orang baru menemukan jodohnya di usia yang cukup matang.

Beberapa seleb berikut menemukan jodoh mereka di usia yang tidak lagi muda. Namun mereka tidak menyesal dan melangsungkan pernikahan dengan bahagia.

Siapa saja seleb Indonesia yang menikah pada usia yang cukup matang? Mari kita simak di halaman berikut...

1 dari 8 halaman

1. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady KapanLagi.com®
Paramitha Rusady menikah untuk pertama kalinya pada usia 34 tahun. Suami pertamanya adalah Gunawan yang berusia 7 tahun lebih muda darinya.

Mitha dan Gunawan menikah di Mekkah pada tahun 2000, namun sayang pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun. Dari dua tahun menikah, mereka tidak dikaruniai anak dan akhirnya bercerai secara baik-baik pada tahun 2002.
2 dari 8 halaman

2. Ully Artha

Ully Artha KapanLagi.com®
Tidak ada yang tahu kalau ternyata aktris senior Ully Artha sudah menikah dengan seorang pria bernama Gatot pada tahun 2012 lalu. Ully dan Gatot mengikat janji setia pada 13 Juli 2012 di hadapan penghulu saat Ully berusia 59 tahun.

Pernikahan Ully dan Gatot baru diketahui teman-teman dekat saat Ully meninggal dunia. Sang suami terlihat begitu terpukul dengan kepergian istri tercintanya untuk selamanya.
3 dari 8 halaman

3. Denada

Denada KapanLagi.com®
Denada dikenal sebagai salah satu seleb yang tertutup soal asmara. Saat ia menikah dengan fotografer Jerry Aurum, hampir semua orang terkejut karena selama ini hubungan mereka tidak tercium oleh publik.

Denada menikah dengan Jerry saat ia berusia 34 tahun. Saat ini, pasangan Denada dan Jerry sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Menurut Dena, meski terlihat serius, namun Jerry lah yang memahami dan mengerti semua obrolan dan humornya.
4 dari 8 halaman

4. Ginanjar

Ginanjar KapanLagi.com®
Pelawak Ginanjar yang tergabung dalam grup 4 Sekawan mengakhiri masa lajangnya pada usia 48 tahun. Ginanjar menikahi seorang perempuan bernama Susi yang baru empat bulan dikenalnya.

Semua sahabat Ginanjar merasa bahagia karena akhirnya Ginanjar melangkahkan kaki ke pelaminan bersama pujaan hatinya. Perkenalan yang singkat tidak membuat niat Ginanjar untuk menikahi Susi surut dan cinta mereka pun kini berlabuh.
5 dari 8 halaman

5. Lukman Sardi

Lukman Sardi KapanLagi.com®
Menjalin hubungan selama dua tahun dengan Priscilla, akhirnya Lukman Sardi memutuskan untuk menikahi kekasihnya itu pada tahun 2008. Meski usianya dengan sang istri terpaut 13 tahun, namun Lukman Sardi mantap melabuhkan hatinya kepada Priscilla.

Menurut Lukman, meski beda usia mereka sangat jauh, tetapi Priscilla adalah perempuan yang bisa mengerti dirinya dengan baik. Menurut Lukman, usia bukanlah patokan kedewasaan seseorang.
6 dari 8 halaman

6. Bella Saphira

Bella Saphira KapanLagi.com®
Publik sempat terkejut dengan kabar pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti. Pasangan ini sudah menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada bulan Agustus lalu.

Bella mengakhiri masa lajangnya pada usia 38 tahun, dan Mayjen Surya Bakti sendiri adalah seorang duda yang sudah mempunyai anak. Bella dan Mayjen Agus menikah di Medan, kemudian berbulan madu sekaligus beribadah Haji di Mekkah.
7 dari 8 halaman

7. Guruh Soekarno Putra

Guruh Soekarno Putra KapanLagi.com®
Guruh Soekarno Putra melepas masa lajangnya pada usia yang sangat matang, ia menikah dengan seorang perempuan asal Uzbekistan bernama Guseynova Sabina Eldar Kizy.

Saat menikah, usia Guseynova masih 22 tahun. Namun sayangnya pernikahan Guruh dengan Guseynova tidak berlangsung lama. Pasangan beda negara ini berpisah sebelum dikaruniai seorang anak.

8 dari 8 halaman

8. Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro KapanLagi.com®
Sandhy Sondoro menemukan tambatan hatinya setelah ia pulang ke Indonesia. Penyanyi bersuara merdu itu mantap memilih Ade Fitri sebagai istrinya, dan mereka mengucapkan janji sehidup semati pada 31 Agustus 2012 lalu.

Saat menikah dengan Ade, Sandhy sudah berusia 39 tahun. Meski Ade sudah berstatus janda, namun Sandhy mantap melabuhkan hatinya kepada adik dari Sarah Sechan tersebut.

(kpl/phi)


↑