Krisdayanti Beri Clue Kehamilan Kahiyang Ayu!

Rezka Aulia | 06 Maret 2018, 17:58 WIB
Krisdayanti Beri Clue Kehamilan Kahiyang Ayu!

Kapanlagi.com - Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi mengahdiri peluncuran buku MUA Bennu Sorumba. Ia datang untuk mensupport buku baru Bennu, terlebih lagi ia menjadi salah satu model dalam buku Sleeping Beauty.

Bennu Sorumba merupakan salah satu MUA bertalenta yang sedang naik daun. Tangan dingin Bennu biasa memoles wajah Princess Syahrini, Krisdayanti, dan yang terbaru ia menjadi perias di pernikahan spektakuler Tasya Farasya.

Acara launching buku ini juga dihadiri beberapa pesohor yang biasa didandani Bennu. Salah satunya Diva Pop Krisdayanti, seperti biasa Mimi KD mengunggah kesehariannya melalui Insta-Story. Dalam story KD tampak mereka bertiga berpose dan KD mengucapkan selamat atas karya terbaru Bennu. Yang menarik rasa penasaran warga net adalah ucapan selanjutnya yang berisi "Selamat bumil tambah ayuuu @ayanggkahiyang"

Unggahan KD yang mebuat netizen heboh. © Instagram.com/krisdayantilemosUnggahan KD yang mebuat netizen heboh. © Instagram.com/krisdayantilemos

Hingga kabar ini ditulis belum ada konfirmasi baik dari pihak KD maupun Ayang sendiri. Namun kabar ini juga pernah dibeberkan Bennu Sorumba dalam salah satu unggahan instagramnya.

Keterlibatan Ayang sebagai model di buku Bennu adalah debut perdananya. Bennu merasa tersanjung Ayang mau menjadi model untuk bukunya, "Ini pertama kali Ayang jadi model, pertama kali aku kenal, dan pertama kali juga aku makeupin dia. Alhamdulillah itu berkat doaku di depan kabbah biar dia jadi modelku," tutur Bennu pada peluncuran bukunya di Pondok Indah Mall, Jaksel (5/3).

Pengalaman pertama Ayang menjadi model ini menambah ilmu makeupnya, karena dalam kesehariannya ia mengaku tak pernah bermakeup. "Sehari-hari aku engga pernah pakai pensil alis, ga pernah pakai bulu mata juga," cerita Ayang.

Mbak Ayang gak pakai makeup aja udah cantik kan, KLovers? Anyway, selamat ya Mbak semoga kehamilannya lancar sampai persalinan!

(kpl/aal/rna)

Reporter:  

Sahal Fadhli