Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seleb Serba Bisa, Ini 8 Potret Pesona Ihsan Tarore Penyanyi Sekaligus Pemain 'KISAH NYATA' Indosiar

Rabu, 30 September 2020 15:33 WIB
Seleb Serba Bisa, Ini 8 Potret Pesona Ihsan Tarore Penyanyi Sekaligus Pemain 'KISAH NYATA' Indosiar
Ihsan Tarore (credit: instagram/ihsantarore)

Kapanlagi.com - Ihsan Tarore bisa jadi salah satu jebolan Indonesian Idol yang paling bersinar kariernya. Tak hanya sukses meniti karier sebagai penyanyi, saat ini Ihsan juga dikenal sebagai aktor berbakat tanah air. Kini, Ihsan juga diketahui menjadi salah satu artis KISAH NYATA Indosiar.

Bermain di KISAH NYATA Indosiar, Ihsan kerap memerankan karakter laki-laki baik dan sederhana. Sesuai dengan citranya selama ini yang dikenal kalem. Karier cemerlang, wajah tampan, dan karakternya yang kalem membuat Ihsan Tarore banyak diidolakan kaum hawa.

Penasaran, seperti apa potret pesona Ihsan Tarore di keseharian? Langsung saja yuk, kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Punya Senyum Memikat

Gambar

Selain berwajah tampan dan suara merdu, Ihsan juga mempunyai banyak pesona lainnya. Salah satunya, senyuman manis yang memikat. Saat tersenyum, pesona Ihsan semakin terpancar. Tak heran jika pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 silam ini begitu banyak diidolakan kaum hawa.

2. Saat Tampil di Atas Panggung

Gambar

Meski kini dikenal sebagai seorang aktor dan pemain sinetron, Ihsan tak pernah meninggalkan dunia tarik suara. Sampai saat ini, Ihsan masih aktif menyanyi di atas panggung. Talenta Ihsan dalam hal menyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Saat tampil di atas panggung, pesona karisma Ihsan juga semakin terpancar. 

3. Akting Memukau

Gambar

Wajah tampan dan kemampuan akting mumpuni mengantarkan Ihsan ke dunia seni peran. Ihsan sukses merambah dunia akting, sampai saat ini sudah ada beberapa judul film, ftv, dan sinetron yang dia bintangi. Kerap memerankan tokoh protagonis, pria sederhana, Ihsan tampil sangat memukau. Aktingnya begitu meyakinkan dan berhasil menarik simpati penonton.

4. Penampilan Stylish

Gambar

Ihsan Tarore mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Saat itu, Ihsan yang berasal dari keluarga sederhana menarik perhatian karena talenta luar biasa yang dia miliki. Keluar sebagai juara, tak hanya mengubah kehidupan Ihsan dalam hal karier. Melainkan juga penampilan. Beda banget dengan penampilannya dulu, kini Ihsan selalu tampil dengan gaya simpel tapi stylish. 

5. Tampil Semi Formal

Gambar

Tak sekadar stylish, Ihsan juga pandai memilih dan memadukan pakaian yang dikenakan. Saat menghadiri acara formal, Ihsan memilih memakai gaya semi formal. Dengan blazer dan celana bernuansa cokelat, dipadu kaos turtle neck dan sepatu sneakers, Ihsan tetap terkesan stylish. Gaya semi formal ala Ihsan ini juga terkesan unik dan bisa banget KLovers tiru di berbagai acara.

6. Gaya Kasual yang Simpel

Gambar

Saat bergaya kasual, Ihsan tetap terlihat stylish. Ihsan tampak sering tampil simpel. Cukup dengan kaos atau jaket dan celana jins, Ihsan tetap terlihat stylish. Sangat pas dan cocok dengan postur tubuhnya yang kini terlihat lebih atletis. Ditambah dengan kacamata dan tatanan rambut yang simpel, wanita mana yang tak terpesona dengan Ihsan?

7. Dekat Ibu

Gambar

Peran pria baik-baik dan penyayang ternyata memang tak jauh beda dengan karakter asli Ihsan. Pasalnya, pria berusia 31 tahun ini ternyata juga sosok penyayang keluarga, khususnya ibu. Di instagramnya, Ihsan cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu. Tampak penuh kasih, benar-benar cerminan anak yang berbakti. 

8. Saat Bersama Saudara

Gambar

Tak hanya dekat dengan sang ibu, Ihsan juga terlihat dekat dengan kedua adik laki-lakinya. Jadi anak sulung, Ihsan tampaknya jadi sosok kakak yang bisa diandalkan. Saat bersama, tiga bersaudara ini tampak kompak. Selain itu, ketiganya juga terlihat sama-sama ganteng dan memesona, bak anak kembar saja.

Itulah di antaranya sederet potret pesona Ihsan Tarore, seleb serba bisa yang kini jadi pemain KISAH NYATA Indosiar. Gimana, KLovers apakah Ihsan salah satu pemain KISAH NYATA Indosiar favorit kalian?