Selebgram Ajudan Pribadi Pamer Isi Saldo Senilai 13 Miliar!

Guntur Merdekawan | Selasa, 26 November 2019 15:15 WIB
Selebgram Ajudan Pribadi Pamer Isi Saldo Senilai 13 Miliar!

Kapanlagi.com - Meski bukan artis nama Ajudan Pribadi kerap jadi bahan perbincangan publik. Karena keunikannya, pria dengan logat bicara yang ngasal nan gokil itu jadi seorang selebgram yang kini memiliki jumlah followers 1 juta.

Bukan sosok sembarangan, pria bernama asli Muhammad Akbar itu ternyata berprofesi sebagai ajudan pribadi dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa. Bekerja sebagai tangan kanan dari sosok penting, tak heran jika Akbar kini hidup serba mewah. Padahal usianya saat ini masih cukup muda, yakni 22 tahun.

Nah belum lama ini, Ajudan Pribadi kembali mencuri sorotan netizen karena sebuah postingan IG Story-nya. Rupanya pria yang dulunya mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan itu ingin ikut trend artis kekinian yang pamer isi saldo ATM-nya.

1 dari 2 halaman

1. Punya Tabungan Rp 13 miliar

Punya Tabungan Rp 13 miliar Instagram © ajudan_pribadi
Sebelumnya diketahui jika artis sekelas Barbie Kumalasari punya saldo yang angkanya fantastis di ATM-nya, yakni Rp 1,3 miliar. Ternyata angka itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan saldo milik Ajudan Pribadi.

Believe it or not, Ajudan Pribadi punya tabungan sebesar Rp 13 miliar, bahkan mendekati Rp 14 miliar. Angka itu 10 kali lipat lebih besar dari saldo tabungan Barbie Kumalasari. Fakta itu diungkapkan sendiri oleh Ajudan Pribadi pada postingan IG Story-nya belum lama ini.

"13M kerja kerja kerassss," tulis Ajudan Pribadi sambil mengunggah bukti screenshot saldo tabungan yang diduga miliknya tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Punya Rumah dan Koleksi Mobil Mewah

Punya Rumah dan Koleksi Mobil Mewah Instagram © ajudan_pribadi
Ajudan Pribadi memang seorang sosialita yang tajir melintir. Sebelumnya juga diketahui jika dirinya punya rumah super mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 20 miliar. Hal itu terkuak pada salah satu postingan video Youtuber Atta Halilintar.

Tak cuma rumahnya yang mewah, Ajudan Pribadi juga diketahui punya koleksi mobil sport mewah yang harganya fantastis. Padahal, dulunya Ia mengaku pernah kerja jadi seorang kuli bangunan saja. Walhasil, kisah hidupnya pun jadi inspirasi banyak orang.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑