Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selebgram Ayu Aulia yang Dekat dengan Zikri Daulay Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Diduga Stress

Selasa, 22 Februari 2022 23:39 WIB
Selebgram Ayu Aulia yang Dekat dengan Zikri Daulay Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Diduga Stress
Ayu Aulia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selebgram Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit karena melakukan percobaan bunuh diri. Selebgram yang dikenal dekat dengan Zikri Daulay ini diduga mengalami stress sehingga ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

Kabar tersebut dibenarkan oleh polisi yang mendapatkan asisten yang melapor ke pengelola apartemen tempat sang selebgram tinggal. Dalam keterangan yang diterima KapanLagi.com, kejadian berlangsung Selasa, (22/2) sekitar pukul 18.00 WIB.

Asisten Ayu yang bernama Timoti N Hamonangan elaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh sang selebgram kepada pihak Sekurity petugas loby. Kemudian sekuriti melakukan cek TKP dan melaporkan ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sempat Tak Diizinkan Masuk

Gambar

Setelah mendapatkan laporan, Waka Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan berikut Kanit Reskrim serta petugas lain mendatangi TKP. Namun asisten Ayu yang bernama Jerry melarang polisi masuk karena keluarga tidak mengizinkan.

Jerry menyatakan bahwa Ayu sedang dalam penanganan keluarga dan akan melapor jika semua sudah selesai. Namun akhirnya polisi diperbolehkan masuk setelah pihak gedung menghubungi Jerry.

2. Temukan Bercak Darah

Gambar

Ketika berada di dalam apartemen, polisi menemukan beberapa bercak darah. Ada yang terlihat di sofa ruang tamu dan ada yang di sprei serta selimut dan di dalam kamar mandi.

Kala polisi melakukan pemeriksaan di TKP, Ayu sudah dibawa keluarga ke rumah sakit. Ketika polisi melakukan pengecekan di rumah sakit, keluarga menyatakan bahwa kondisi Ayu sekarang sudah sadar namun masih dirawat di IGD.

3. Depresi

Gambar

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Ayu Aulia sempat mengunggah status di Insta Story. Ia mengaku sedang depresi dan memberikan emoticon menangis.

Tulisan dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.