Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selebgram Fransizka Angela Berhasil Bangun Bisnis Kecantikannya Hingga ke Korea Selatan

Kamis, 02 September 2021 11:47 WIB
Selebgram Fransizka Angela Berhasil Bangun Bisnis Kecantikannya Hingga ke Korea Selatan
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bisnis kecantikan memang sedang digemari banyak pebisnis. Kepopuleran dari selebriti pun juga merupakan peluang bisnis untuk melebarkan sayapnya. Salah satu bisnis yang sedang banyak disukai ada di bidang kecantikan.

Salah satunya ada Fransizka Angela, selebgram asal palu yang sukses membangun bisnis kecantikannya dari nol hingga ke negeri gingseng. Saat ini wanita yang kerap dipanggil Sizka ini sedang fokus menjalankan studio Angelashbrow di Tangerang dan Palu. Banyak wanita-wanita yang datang ke studionya karena ingin tampil beda dengan melakukan perawatan.

"Sekarang aku juga dipercaya menjadi Chairman di salah satu perusahaan kecantikan terbesar di Korea. Dan studio yang aku pegang ini menjadi salah satu cabang K-Beauty terbesar di Indonesia," ujar Sizka Angela dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

1. Prestasi di Luar Negeri

Gambar

Bukan tanpa alasan Sizka Angela dipercaya untuk memegang jabatan bergengsi tersebut. Dirinya memiliki 27 sertifikat luar negeri di antaranya dari Korea dan Australia. Sukses jadi pengusaha kecantikan dengan prestasi yang dimiliki, membawanya sampai ke negeri gingseng mewakili Indonesia untuk menjadi juri di perlombaan kecantikan internasional. Hobinya memanfaatkan media sosial dengan membuat konten make up ternyata membawa dirinya menjadi influencer dan kebanjiran endorsement.

"Aku juga dipercaya untuk menjadi juri lomba kecantikan internasional di Korea Selatan pada Oktober 2019 lalu," kata Sizka Angela.

Studio yang kini ditangani Sizka Angela di Tangerang dan Palu kini miliki banyak murid dari luar kota sampai luar negeri loh! Selain itu, studionya juga banyak dipercayakan oleh beberapa klien besar.

"Di Palu merupakan pelopor studio kecantikan terbesar. Pada masa pandemi, aku memilih buka cabang baru di Palu, Sulawesi Tengah yang lebih besar dan renovasi. Tapi semakin ramai karena tempatnya bersih dan mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.