Selebgram Mega Iskanti Menikah Secara 'Online' di Tengah Pandemi Virus Corona

Minggu, 05 April 2020 15:22 WIB
Selebgram Mega Iskanti Menikah Secara 'Online' di Tengah Pandemi Virus Corona

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari selebgram Mega Iskanti. Hari Sabtu (2/4) kemarin, Ia dinikahi oleh kekasihnya, Muhammad Najauta di Bandung, Jawa Barat. Proses pernikahan digelar dengan begitu sederhana, intim dan dihadiri keluarga terdekat saja.

Meski tak menceritakan secara detail, namun Mega dan suami harus melalui perjuangan berat untuk bisa sampai ke hari H pernikahan. Seperti diketahui, saat ini memang kondisi di Tanah Air memang tengah tidak kondusif terkait Pandemi Covid-19 atau virus corona.

"Alhamdulillah SAH. Tak perlu dijelaskan seperti apa perjuangan dan dramanya, tapi dalam beberapa minggu terakhir itu rasanya seperti roller coaster. Pasti para pasangan yang menikah di bulan-bulan ini mengerti rasanya. Tapi Alhamdulillah sampe juga di hari ini," tulis Mega pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Hanya Dihadiri Keluarga Inti

Awalnya, Mega ingin mengadakan akad dengan mengundang lebih banyak orang. Namun Ia sadar jika hal itu tak mungkin dilakukan dengan kondisi yang seperti sekarang. Bahkan, Ia pun bakal menunda resepsi pernikahan hingga badai Covid-19 ini berakhir.

"Namun, kami memohon maaf untuk seluruh para tamu undangan, teman-teman dan keluarga besar, karena kami harus mengadakan akad nikah ini secara tertutup karena kondisi yang tidak memungkinkan. Maka dari itu kami memutuskan untuk tetap melaksanakan akad nikah tapi hanya dihadiri keluarga inti saja. Insya Allah kami akan menunda resepsi hingga kondisi kembali kondusif," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Mega dan suami kompak mengenakan outfit serba putih dalam balutan busana pengantin Minang 'Suntiang Ketek'.

2 dari 2 halaman

2. Siarkan Secara Live

Siarkan Secara Live Muhammad Najauta dan Mega Iskanti / Credit: Instagram - megaiskanti
Meski diadakan secara tertutup, namun pasangan ini memanfaatkan tekhnologi dengan menyiarkan akad nikahnya secara online. Jadinya, para kerabat maupun followers yang tak bisa hadir bisa turut menyaksikan hari bahagianya tersebut.

"Terima kasih untuk para sahabat yang tetap setia menonton akad nikah kami via Zoom #thankstotechnology. Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi dan dirahmati Allah. Semoga juga kondisi bumi dan negeri ini cepat membaik seperti sedia kala. Untuk pasangan yang mengalami hal yang sama, semangat ya! Ini semua pasti akan berakhir," tutup Mega.

(kpl/gtr)