Selebgram Poppy Karisma Lestya Rahayu Bangga dan Terharu Bisnis Kecantikannya Jadi Langganan Artis

Kamis, 12 Agustus 2021 12:22 WIB
Selebgram Poppy Karisma Lestya Rahayu Bangga dan Terharu Bisnis Kecantikannya Jadi Langganan Artis
Poppy Karisma Lestya Rahayu / Credit Foto: Instagram.com - opyhandika

Kapanlagi.com - Selain menjalani profesi sebagai selebgram dan influencer, Poppy Karisma Lestya Rahayu juga menekuni dunia bisnis. Dari beberapa line bisnis yang dijalaninya, 1 yang paling sukses adalah Gloglowing Solution yang bergerak di bidang kecantikan.

Produk kecantikan yang dikenalkan Poppy itu selain digemari masyarakat pada umumnya, juga jadi langganan para artis. Sebut saja nama-nama seperti Ayu Ting Ting hingga Natasha Wilona sudah pernah menjajal produk milik Poppy tersebut.

"Kak Ayu Ting Ting, Natsha Wilona, Tyas Mirasih, Dewi Persik, Fairuz A Rafiq dan banyak lainya udah coba," ujar Poppy kepada awak media belum lama ini.

1. Dipercaya Oleh Para Artis

Bisa dipercaya oleh para artis tentu jadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Poppy. Ia pun begitu bersyukur karena mimpinya sejak kecil bisa terwujud. Padahal, saat ini usia Poppy sendiri bisa dibilang masih sangat muda.

"Selama ini cocok-cocok aja kak pake produk Gloglowing, kan ada facial wash toner, day cream, night cream, serum dan lotion. Bangga dan bersyukur karena mimpi dari kecil ingin punya bisnis kecantikan alhamdulilah usia 20 tahun udah punya brand dan cukup dikenal di masyarakat Indonesia," bebernya.

Reaksi positif dari para konsumen tentu membuat Poppy semakin bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis kecantikan miliknya. Dan buat kalian yang belum tahu, berbagai produk dari Gloglowing solution bisa dilihat di akun Instagram resminya yakni @gloglowingofficial. Di akun tersebut Poppy juga membeberkan testimoni para pengguna produk kecantikan dari brand miliknya.

2. Penghasilan Sebulan Bisa Buat Beli Rumah

Sebelumnya, Poppy sempat menceritakan perjalanan karirnya sebagai selebgram hingga kini punya banyak deretan bisnis. Bahkan, Poppy juga tak ragu-ragu untuk membocorkan penghasilannya tiap bulan yang cukup fantastis.

"Sebulan bisa buat beli rumah baru," ucap Poppy seraya tertawa.

Poppy saat ini fokus menjalani beragam bisnisnya sembari membuat konten di Instagram. Meskipun begitu, ia juga tak lupa akan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga dan membagi waktunya untuk anak dan suami di rumah.