Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Hasilnya Disumbangkan ke Pejuang Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 22:06 WIB
Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Hasilnya Disumbangkan ke Pejuang Covid-19

Kapanlagi.com - Sarah Salsabila, selebgram Indonesia baru saja bikin geger media sosial. Hal ini terkait dari keputusannya untuk melakukan lelang keperawanan dimulai dari Rp 2 miliar. Kabar ini ia sampaikan langsung melalui instagramnya. 

Dalam video yang diunggah di instagramnya itu, Sarah mengatakan jika semua hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang covid-19, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis. 

Meski kini sudah dihapus, beberapa akun gosip di instagram rupanya bergerak cepat untuk mengamankan video yang sudah terlanjur viral itu. 

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian ambil positivenya," tulis Sarah Salsabila di instagramnya sebelum dihapus. 

©instagram.com/taante_reempong_oficiaal©instagram.com/taante_reempong_oficiaal©instagram.com/taante_reempong_oficiaal

 

 

1 dari 2 halaman

1. Soroti Masalah Perkonomian

Hal ini dilakukan oleh Sarah Salsabila karena menyangkut masalah perekonomian. Di tengah pandemi seperti ini, sebagai pengusaha ia bisa merasakan bagaimana kondisi ekonomi yang sedang jatuh. 

Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk melelang keperawanannya demi membantu orang-orang yang memang benar membutuhkan di saat pandemi seperti ini.

"Ya kalo juga di sini dampak yang terkena covid-19 ini udah bener-bener banyak banget. Mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga, dan di sini aku Sarah aku mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari 2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan," kata Sarah dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Masih Belum Ada Klarifikasi

Masih Belum Ada Klarifikasi ©instagram.com/sarahkeihl
Meski keputusan ini mungkin banyak mendapat pertentangan, namun Sarah Salsabila berharap semua orang bisa menerima keputusannya ini dan bisa mengambil sisi baiknya. 

Sampai berita ini dibuat, masih belum ada penjelasan lebih lanjut dari Sarah Salsabila. Dan juga saat ini tim KapanLagi.com sedang mencoba menghubungi Sarah untuk mengetahui kebenarannya. 

(kpl/dwn)