Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selebgram Tasya Revina Bocorkan Sosok Drama Queen yang Bikin Heboh di Video TikTok Miliknya

Selasa, 23 Agustus 2022 22:00 WIB
Selebgram Tasya Revina Bocorkan Sosok Drama Queen yang Bikin Heboh di Video TikTok Miliknya
Tasya Revina kenalkan sang drama queen ke publik / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selebgram Tasya Revina belum lama ini membuat netizen heboh lewat sebuah video permintaan maafnya di TikTok. Kala itu, Ia menyebut jika dirinya tak bisa restock salah satu parfume by aniverable varian Iris Eau De Parfume gara-gara Sang Ratu Drama.

Sontak netizen pun menerka-nerka, siapa kah Ratu Drama yang dimaksud oleh Tasya. Beberapa di antara mereka bahkan mention influencer lain yang mereka duga sebagai Sang Ratu Drama tersebut.

Nah, karena khawatir menimbulkan masalah berkelanjutan, Tasya sendiri akhirnya membuat sebuah video klarfikasi terbaru. Menurutnya, ratu drama yang dimaksud olehnya bukanlah sosok orang, melainkan parfume varian terbarunya, yaitu Dramaticqueen.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Lebih jauh, Tasya menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih Dramatiqueen sebagai nama dari varian parfum terbarunya. Ternyata, nama itu diambil dari pengalamannya sendiri yang kerapa dijuluki ratu drama oleh netizen.

"Karena pada tahun 2020 di bulan Desember aku dijuluki sebagai ratu drama, ada banyak hujatan yang masuk ke aku dan mengatakan bahwa aku itu ratu drama karena aku pernah punya kasus dengan mantan pacar aku dulu. Jadi itu drama banget dan membuat aku dianggap sebagai Dramatiqueen atau ratu drama," ujar tasya revina selaku owner Aniverable.

1. Aroma Ala Drama

Gambar

Tasya lantas menjelaskan aroma yang dipilihnya untuk varian produk terbarunya tersebut. Sepeti namanya, rupanya Ia mencampur beberapa aroma sekaligus untuk mengibaratkan sebuah 'drama'.

"Jadi memang kalau kalian mencium aroma Dramatiqueen, kalian bisa merasakan manis tetapi aromanya kuat seperti ada dalam sebuah drama," sambung Tasya.

Tasya juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan pengelola parfume yang hanya diolah untuk Aniverable dengan ingredients terbaik dan se-esklusif mungkin supaya bisa menciptakan aroma parfume yang berbeda dari parfume lokal lainya. Tasya mengatakan bahwa dia percaya produk lokal juga bisa mendunia.

"Berbeda dari parfum lain yang dipakai di kulit akan terasa panas, Dramatiqueen aman untuk dipakai dikulit walaupun aromanya yang strong saat dipakai dikulit tidak akan terasa panas. Dan dramatiqueen sudah lulus BPOM. Kalian tidak akan menemukan aroma Dramatiqueen dan varian parfume Aniverable lainnya di refill parfum manapun karena Aniverable original dari pabrik yang bekerjasama dengan Aniverable," tutupnya.

 

Topik Terkait