Selebgram Tasya Revina Galang Donasi dan Salurkan Bantuan Secara Langsung pada Korban Banjir

Kamis, 25 Februari 2021 11:22 WIB
Selebgram Tasya Revina Galang Donasi dan Salurkan Bantuan Secara Langsung pada Korban Banjir
Tasya Revina / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Musim hujan berkepanjangan meninggalkan awan gelap bagi warga Jakarta. Terhitung sejak Hari Sabtu (20/12) hingga Minggu  (21/2), beberapa lokasi terkepung banjir, seperti salah satunya Kampung Margamulya Bekasi Utara, yang mana ketinggian air mencapai 2,5 meter.

Hari Minggu (21/2) genangan air memang sudah mulai surut. Namun ancaman banjir masih mengintai daerah tersebut mengingat musim hujan juga masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Hal itu lantas menggerakkan hati dari selebgram cantik Tasya Revina dan juga kekasihnya, Arjuno Dewanto Suryo Putro selaku pemilik Native Foundation. Mereka berkolaborasi dengan ACT for Humanity (Aksi Cepat Tanggap) Bekasi untuk menggalang donasi dari para followers di Tik Tok dan juga Instagram guna membantu warga Bekasi yang terdampak banjir.

"Iya aku, ACT for humanity Bekasi dan Native Foundation mengajak masyarakat untuk menggalang donasi yang nantinya akan kita salurkan bantuan tersebut untuk para korban banjir di Bekasi," ungkap Tasya Revina yang didampingi kekasihnya Arjuna Dewanto Suryo Putro (Pemilik Native Foundation) kepada awak media saat ditemui di Bekasi.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini

 

Topik Terkait