Selebriti Ramaikan Launching Smartfren WOW, Undian Berhadiah Rumah Senilai Miliran

Mahardi Eka Putra | Selasa, 10 September 2019 18:16 WIB
Selebriti Ramaikan Launching Smartfren WOW, Undian Berhadiah Rumah Senilai Miliran

Kapanlagi.com - Operator seluler Smartfren meluncurkan program luar biasa untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru. Diberi tajuk Smartfren WOW, salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang berdiri sejak tahun 2011 ini mengadakan undian bernilai miliaran rupiah yang akan diundi setiap bulannya.

"Hari ini kami launching program Smartfren WOW, program undian di mana konsumen bisa menangin grandprize berupa rumah di BSD senilai miliaran rupiah. Lalu ada hadiah mobil Innova, vespa, smartphone, paket liburan. Setiap bulan kami akan undi 1000 pemenang," kata Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren usai peluncuran di Live Space, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Terima Kasih Pada Konsumen

Terima Kasih Pada Konsumen
Memberi hadiah rumah bernilai miliaran setiap bulan tentu menjadi sesuatu yang luar biasa berani. Hal ini memang disengaja oleh pihak Smartfren sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen yang sudah setia.

"Terus terang Smartfren harus memberikan sesuatu yang lebih untuk konsumen. Seperti kita tahu, Smarfren baru berulang tahun ke-12, kami mendapat banyak hal menggembirakan. Makanya kami memberi kejutan yang wow. Undian udah banyak, tapi kalau menang rumah miliaran setiap bulan, itu saya belum pernah dengar," lanjut Roberto.

2 dari 2 halaman

2. Caranya Mudah

Caranya Mudah
Kejutan undian Smartfren WOW dihadirkan dengan medium kupon. Di mana untuk mendapatkannya, konsumen baru maupun lama cukup dengan membeli kartu perdana, voucher data atau mengaktivasi paket yang ada di MySmartFren dengan nilai minimum Rp 30.000 saja.

"Ini terbuka bagi pelanggan Smartfren yang sudah ada dan yang baru. Caranya simpel, beli SP Smartfren senilai 30 ribu udah dapat kupon undian. Yang mau beli voucher data juga langsung dapat kupon undian. Kami akan umumkan pemenang di minggu kedua tiap bulan. Periode pertama sampai dengan akhir September. Ini masih tahap pertama, tetapi nanti akan tetap kontinyu," tandas Roberto. 

(kpl/dka/abs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑