Selfie Pamer Belahan Dada, Cimoy Montok Ngaku Tepos

Selasa, 02 Juni 2020 17:15 WIB
Selfie Pamer Belahan Dada, Cimoy Montok Ngaku Tepos

Kapanlagi.com - Sosok Cimoy Montok selalu memberikan sensasi dengan penampilannya yang seksi. Selebgram satu ini kerap sekali mengunggah foto-foto sensual di instagramnya dan berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti pada dua hari yang lalu, Cimoy memposting foto selfie di akun instagram pribadinya @cimoynurainiasli dengan memamerkan belahan dada yang tampak seksi.

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Tepos

Ngaku Tepos credit: instagram @cimoynurainiasli
Pada Minggu (31/5) lalu, Cimoy memposting foto dirinya yang sedang selfie dengan memakai baju mini berwarna merah dan terlihat belahan dadanya. Cimoy juga menulis pesan singkat di postingan fotonya bahwa ia mengaku tepos.

"Aku mah apashi tepos ew", tulis pesan postingan di instagram Cimoy Montok.

2 dari 2 halaman

2. Dikritik Netizen

Dikritik Netizen credit: instagram @cimoynurainiasli
Lanjutnya beberapa waktu lalu, Cimoy sempat dikritik oleh netizen ketika lebaran karena hunian untuk berkumpul bersama keluarganya dianggap banyak orang kurang layak.

"Mohon maaf Moy mau nanya, sekarang ini kan penghasilan Cimoy sudah lumayan, rezeki ngalir, HP sudah iphone X. Kenapa Cimoy gak mendahulukan kepentingan keluarga dulu? Contoh ngontrak di tempat yang lebih layak atau beli rumah gitu. Maksudnya yang lebih layak lagi dari ini," tulis salah satu netizen.

(kpl/nda)