Selfie Tanpa Helm Aaron Ashab Heboh, Apa Kata Kimberly Ryder?

Guntur Merdekawan | 25 Desember 2014, 00:08 WIB
Selfie Tanpa Helm Aaron Ashab Heboh, Apa Kata Kimberly Ryder?
Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dengan Kimberly Ryder, Aaron Ashab sempat menciptakan sebuah kontroversi besar-besaran di dunia maya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah sebuah foto yang langsung jadi sorotan karena dianggap netizen sangat angkuh.

Karena saking booming-nya, hal itu sempat juga berhembus ke telinga Kim. Lalu, apa jawaban bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu menanggapi hal tersebut?

"Ya, aku nggak mau menilai atau nyuruh orang punya penilaian, kalian nilai sendiri aja ya. Itu aku no comment, sudah putus," jawab Kim.

Postingan Aaron yang bikin gempar media / © InstagramPostingan Aaron yang bikin gempar media / © Instagram

Kim sendiri mengaku tak mau kejadian seperti itu terjadi pada dirinya. Ia mencoba tuk menghindari postingan-postingan tak perlu di sosial media supaya tak bikin heboh dunia hiburan.

"Iyalah (selektif), itu yang aku posting sekarang lagi sibuk apaan. Kalau pacar-pacar yang kalian nggak tahu itu karena private life saja. Ya sudah gitu aja. Kalau (posting) lucu-lucuan itu ide dari dia (Aaron) sih, aku ikutin aja yang penting dalam comfort zone aku lah," lanjut pria berdarah Inggris itu.

Kim yang selalu menghindar ketika ditanya mengenai alasan dirinya putus dengan Aaron akhirnya sempat keceplosan. Merekapun kini sudah tak lagi saling follow di sosmed.

"Aku lihatnya itu hidup-hidup dia. Pas pacaran aja dia nggak mau dengerin aku, hidup-hidup lo lah. Aku lebih menasehati dia mana yang oke dan kurang. Sekarang sudah putus, ya sudah. Sosmed cek sendiri ya. Sudah lost contact yang jelas," pungkas gadis berusia 21 tahun itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli