Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Selisih 11 Tahun - Selalu Kompak, Ini 8 Potret Hangat Persahabatan Cut Syifa dan Alice Norin

Senin, 07 September 2020 19:22 WIB
Selisih 11 Tahun - Selalu Kompak, Ini 8 Potret Hangat Persahabatan Cut Syifa dan Alice Norin
Cut Syifa dan Alice Norin (credit: instagram/alicenorin)

Kapanlagi.com - Persahabatan di antara selebriti selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, tak hanya ada untuk saling menghibur di saat sedih, para selebriti yang bersahabat juga saling mendukung karier satu sama lain. Salah satu persahabatan selebriti yang mencuri perhatian ialah Cut Syifa dan Alice Norin.

Meski terlampau usia yang cukup jauh, Cut Syifa dan Alice Norin bisa menjalin persahabatan yang begitu akrab dan hangat. Dalam berbagai kesempatan, juga tampil kompak dan seru layaknya dua sahabat kebanyakan. Tak mengherankan jika persahabatan mereka kerap jadi sorotan.

Seperti apa potret hangat persahabatan Cut Syifa dan Alice Norin? Daripada penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berawal dari Syuting Bareng

Gambar

Alice Norin dan Cut Syifa pertama kali dipertemukan di lokasi syuting TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Namun, saat itu hubungan antara Alice dan Cut Syifa masih sebatas rekan kerja biasa. Karakter Cut Syifa yang pendiam sempat membuat mereka tak langsung akrab.

Setelah beberapa tahun berselang, Alice dan Cut Syifa dipertemukan lagi pada satu pemotretan. Pada pertemuan kedua ini mereka bisa saling terbuka. Alhasil, keduanya lantas bisa menjalin persahabatan yang awet sampai saat ini.

2. Selisih 11 Tahun

Gambar

Usia memang bukan penghalang bagi dua orang untuk saling berhubungan. Baik dalam percintaan, maupun persahabatan. Cut Syifa dan Alice Norin jadi buktinya. Meski selisih 11 tahun mereka tetap bisa terlihat kompak dan seru. Nggak kalah dengan potret persahabatan selebriti lain yang seumuran.

3. Seperti Adik Kakak

Gambar

Jarak usia yang cukup jauh, terkadang membuat Alice Norin dan Cut Syifa terlihat seperti kakak dan adik. Apalagi, keduanya sama-sama mempunyai wajah cantik dan gemar tampil kompak dengan pakaian serasi. Tak mengherankan, kalau persahabatan mereka sering menjadi sorotan penggemar.

4. Hubungan yang Hangat

Gambar

Layaknya dua sahabat kebanyakan, Alice dan Cut Syifa juga punya hubungan yang hangat. Terbukti, di sela-sela kesibukan mereka, Alice dan Cut Syifa masih sering meluangkan waktu untuk bertemu.

Jika tak sempat bertemu, Alice dan Cut Syifa juga sering berkomunikasi via media sosial. Keduanya juga pernah live instagram bareng untuk saling tanya kabar, sekaligus untuk memenuhi permintaan para penggemar.

5. Selalu Kompak

Gambar

Saat bertemu, Alice dan Cut Syifa tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka. Alhasil, pertemuan mereka selalu berjalan dengan seru dan menyenangkan. Untuk mengabadikan momen kebersamaan, Alice dan Cut Syifa selalu menyempatkan berfoto bersama.

Bahkan terakhir, tak hanya berfoto Alice juga mengajak Cut Syifa untuk joget tiktok bersama. Pada momen ini, kekompakan kedua sahabat ini semakin jelas terlihat.

6. Sering Tampil Kembaran

Gambar

Salah satu yang paling jadi sorotan dari persahabatan Alice Norin dan Cut Syifa adalah penampilan mereka yang selalu serasi. Tak sekadar serasi, acap kali Alice dan Cut Syifa memakai pakaian kembaran. Uniknya, tak hanya Cut Syifa dan Alice saja yang tampil bak kembar. Melainkan, juga si kecil Alita putri pertama Alice Norin yang menambah kesan menggemaskan pada persahabatan mereka.

7. Bak Girl Squad

Gambar

Cut Syifa memang diketahui sudah begitu dekat dengan Alita. Saat bersama, Alita seolah tak mau lepas dari pelukan Cut Syifa. Bahkan, saking dekatnya, Alita memanggil Cut Syifa dengan sebutan Mama. Jadi tak heran, jika ketiganya selalu tampil kompak dan akrab. Benar-benar bak girl squads.

8. Saling Mendukung

Gambar

Mempunyai selisih usia yang cukup jauh, Cut Syifa dan Alice Norin mempunyai hubungan persahabatan yang positif. Tak hanya saling sayang dan saling menghibur di saat susah, mereka juga saling mendukung karier dan kehidupan masing-masing. Benar-benar salah satu contoh persahabatan selebriti yang layak dijadikan panutan.

Itulah di antaranya beberapa potret hangat persahabatan antara Cut Syifa dan Alice Norin yang kompak. Terbukti, usia bukan halangan buat jalin persahabatan yang akrab!