Selisih Umur Cuma 15 Bulan, Caca Tengker Jadi Bodyguard Nagita Slavina Waktu Kecil

Galuh Esti Nugraini | Senin, 02 Desember 2019 15:45 WIB
Selisih Umur Cuma 15 Bulan, Caca Tengker Jadi Bodyguard Nagita Slavina Waktu Kecil

Kapanlagi.com - Hubungan persaudaraan antara Nagita Slavina dengan sang adik, Caca Tengker memang begitu harmonis. Adik kakak ini juga selalu kompak dalam setiap kesempatan.

Namun jangan salah, keduanya juga sering berantem bahkan saling berebut barang. Hal tersebut pun diungkap Caca saat menceritakan masa kecilnya dengan sang kakak.

"Ini foto di saat kita masih obsesi banget sama Tante @anggun_cipta , sampai maunya pakai baju ala rocker, rebutan topi dan sepatu boots untuk meniru gayanya. Untung jaket jeans belel-nya kita punya masing-masing. Kalo enggak, mungkin udah rebutan," ungkap Caca Tengker dalam postingannya di Instagram, (30/11).

1 dari 2 halaman

1. Saudara Rasa Teman

Selisih umur yang tak jauh, yakni 15 bulan membuat keduanya seperti sahabat saja. Kadang kala begitu akur, kadang pula sebaliknya. Namun adik kakak ini selalu sayang dan saling melengkapi.

"Gitulah rasanya punya sister yang bedanya cuma 1 tahun (lebih 3 bulan). Selalu jadi temen main, temen curhat, temen rebutan, temen berantem, temen ketawa, temen nangis," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Berantem dan Saling Jambak Rambut

Berantem dan Saling Jambak Rambut (credit: instagram.com/cacatengker)
Wanita yang kerap disapa Gigi ini begitu sayang pada sang adik, demikian pula Caca pada sang kakak. Bahkan saking sayangnya, Caca pun selalu melindungi Gigi.

"Kalo dulu lagi akur rasanya selalu jadiin Mba Gigi panutan, kalo lagi sebel langsung deh jambak-jambakan. Eiiitttss, tapi kalo ada yang berani jambak rambut Mba Gigi sampe dia nangis dan ngadu ke aku, langsung aku samperin dan jambak balik orang itu!," cerita Caca Tengker.

(kpl/gen)


↑